Fellaini Menilai MU Punya Dua Cara Ke Liga Champions

Fellaini Menilai MU Punya Dua Cara Ke Liga Champions РGelandang Manchester United, Marouane Fellaini, menyebut bahwa timnya memiliki dua cara agar bisa bertanding di ajang Liga Champions musim 2017-2018. Pertama adalah dengan menjuarai ajang Piala Eropa, lalu yang kedua adalah finis di posisi empat besar papan klasemen akhir Premier League musim 201-2017. (Agen bola online)

Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) sudah menetapkan atuaran baru di turnamen ajang Liga Europa. Klub yang sudah mampu menjuarai turnamen kasta kedua di benua biru itu otomatis akan mendapatkan satu tempat di ajang Liga Champions musim depan. Hal itu lah yang membuat Fellaini menganggap bahwa Manchester United akan bisa masuk ke dalam ajang bergengsi tersebut.

Manchester United pun lantas akan segera menghadapi ujian pertamanya saat mereka melakoni laga leg kedua babak 16 besar ajang Liga Europa melawan Rostov yang berlangsung di Stadion Old Trafford, pada hari Kamis (16/3/2017).

Tim asuhan Jose Mourinho itu pun hanya butuh minimal hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Sebab, mereka sudah mengantongi hasil 1-1 pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Olimp, pada 9 Maret 2017 mendatang.

“Kami pun memiliki dua cara agar klub Manchester United bermain di ajang Liga Champions musim depan. Kami pun harus melakukan hal itu karena semua pemain, staf dan juga para suporter sangat ingin kami berada di ajang kompetisi tersebut,” ucap Fellaini.

“Jadi, kami juga akan melakukan apapun untuk bisa berada di sana. Kami pun memiliki pasukan yang akan dihuni oleh pemain berkualitas agar kami bisa mencapai semua tujuan tersebut. Sekali lagi saya tekankan, kami juga akan melakukan segala cara agar bisa turut bermain di ajang Liga Champions,” papar Fellaini.

Saat ini Manchester United pun akan menempati urutan keenam papan klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan 49 poin. Mereka juga terpaut hingga enam angka dari klub Liverpool yang kini berada di posisi keempat, atau batas akhir dari zona Liga Champions. Manchester United harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan selanjutnya agar mereka bisa mengamankan satu posisi di Liga Champions.

Chelsea Berikan Tantangan Pada Munchen Di Singapura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*