Ferdinand Ungkapkan Kekecewaan MU Gagal Gaet Sanches

Ferdinand Ungkapkan Kekecewaan MU Gagal Gaet Sanches РMantan pemain tim nasional Inggris, Rio Ferdinand, menyesali kegagalan Manchester United merekrut Renato Sanches dari Benfica pada musim panas 2016. Menurut Ferdinand, Sanches bisa menjadi aset masa depan klub. (agen bola online)

Menurutnya Sanches bisa memperkuat tim dengan penampilannya yang selalu cantik di lapangan, Sanches selalu bermain dengan brilian, dan dengan kegagalan Manchester United memboyong Sanches, hal itu merupakan suatu kerugian bagi Si Setan Merah. Ferdinand juga menambahkan bahwa jika dirinya berada di Manchester United sebagai pengambil keputusan, dirinya akan berusaha untuk bisa menggaet Renato Sanches untuk bergabung dengan Manchester United.

“Jika saya bekerja sebagai pencari bakat klub, Renato Sanches sudah bermain di Manchester United saat ini. Saya akan memaksanya bergabung ke klub ini,” kata Ferdinand.

“Sanches merupakan tipe pemain modern. Dia agresif, kuat, berteknik, serta memiliki tembakan dan umpan yang bagus. Saya menyukainya. Dia masih muda dan mempunyai peran penting,” lanjut Ferdinand.

Pada April 2016, media-media Eropa mengabarkan Sanches menjadi buruan utama Manchester United. Pihak klub asal Inggris itu dikabarkan sudah melayangkan tawaran yang disetujui Benfica sebagai klub pemilik Sanches. Namun, Setan Merah kemudian tidak merealisasikan transfer pemain yang saat itu masih berusia 18 tahun.

Pasalnya, manajemen Manchester United masih belum menentukan siapa manajer tim untuk musim 2016-2017. Dan hal itu menjadi salah satu penghambat Manchester United untuk mendapatkan  Renato Sanches di timnya.

Daripada sia-sia membuang uang besar untuk mendatangkan Sanches, namun kemudian manajer baru tidak menyukai sang pemain, maka manajemen Manchester United memilih untuk menunda transfer tersebut.

Kesempatan itulah yang dimanfaatkan Bayern Munchen yang dengan cepat meresmikan pembelian Sanches dengan banderol 35 juta euro pada 10 Mei 2016. Bayern Munchen langsung menggunakan kesempatan bagus tersebut, alhasil kini Sanches memperkuat posisi gelandang di Bayern Munchen.

Sanches digadang-gadang sebagai gelandang masa depan Portugal. Dia tampil apik bersama Selecao das Quinas saat meraih trofi Piala Eropa 2016. Pada musim ini, Sanches sudah merasakan sepuluh kali bermain untuk Bayern Munchen.

Chelsea U-23 Kalahkan Oxford Dengan Catat Rekor Penalti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*