Ferguson Membantah Komentar Keane Mengenai Jose Mourinho

Ferguson Membantah Komentar Keane Mengenai Jose Mourinho – Mantan manajer klub Manchester United, Sir Alex Ferguson, menilai sangat wajar jika sosok Jose Mourinho sering melontarkan banyak kritik kepada FA ataupun Premier League terkait dengan jadwal yang sangat padat bagi The Red Devils. (agen bola online)

“Jadwal padat bagi Manchester United memang sangat sulit. Bahkan, terasa sangat sulit,” papar Sir Alex Ferguson.

Manchester United pun memang kini melakoni jadwal yang sangat padat pada periode Maret 2017 lalu. Tercatat, Paul Pogba dan juga rekan-rekan setimnya melakoni hingga enam laga dalam rentang 15 hari. Jadwal periode bulan April pun seperti demikian.

Pada 1 April, Manchester United juga akan menghadapi klub West Bromwich Albion yang berlangsung di ajang Premier League. Empat hari setelahnya, mereka juga akan kembali menjamu klub Everton. Setelah itu, Manchester United pun akan bermain tandang ke Stadium of Light, markas Sunderland, pada 9 April 2017 mendatang.

Jose Mourinho sempat melontarkan keluhan kepada pihak FA terkait dengan jadwal yang sangat padat tersebut. Namun, salah satu legenda klub Manchester United, Roy Keane, menyatakan bahwa Jose Mourinho sangat tidak layak melakukan hal tersebut karena merupakan kewajiban dari setiap manajer klub-klub besar di Inggris.

“Saya pun belum pernah mendengar sebuah komentar yang begitu buruk. Mungkin klub ini memang terlalu besar untuknya dan dia pun tidak bisa mengatasi semua tuntutan didalam laga,” ucap Roy Keane.

Jose Mourinho memang dikenal dengan karakter pelatih yang mudah emosi, ia pun selalu terlibat dengan beberapa kontroversi selama dirinya melatih Manchester United. Bahkan ia pun pernah di usir dari lapangan karena tingkahnya yang dianggap menghina official pertandingan. Karena hal itu ia pun mendapatkan hukuman di larang hadir pada 2 laga penting yang diikuti oleh Manchester United.

Namun walau begitu, ia mampu membawa Manchester United merangkak ke posisi lima papan klasemen sementaraPremier League musim ini. Strategi yang ia canangkan mampu membuat timnya sulit di kalahkan di beberapa pertandingan pertengahan musim ini.

Manchester United sendiri kini sudah bersip untuk kembali bersaing memperebutkan gelar juara Premier League yang kini mereka kejar dengan memenangkan beberapa pertandingan terakhir yang mereka ikuti.

Review Gamespools, Agen Bola Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*