Firmino Merasa Sedih Timnya Gagal Main Di Eropa

Firmino Merasa Sedih Timnya Gagal Main Di Eropa – Bintang tim Liverpool, Roberto Firmino, mengaku merasa sangat sedih timnya tidak bisa tampil dalam turnamen Eropa di musim 2016-2017 ini. Menurut dia, hal tersebut pun adalah salah satu faktor yang sudah membuat penampilan Liverpool tidak bisa terlihat konsisten di pertengahan musim ini. (agen bola online)

Liverpool memang beberapa kali gagal mendapatkan kemenangan dan juga harus tersingkir di bebera[a ajang yang mereka ikuti, karena hal itu banyak kritik pedas yang ditujukkan kepada sang pelatih karena dianggap tidak mampu membawa timnya mendapatkan gelar juara. Namun, Liverpool kini behasil menyingkirkan Arsenal dari posisi keempat papan klasemen sementara. Hal itu pun cukup membuat The Reds merasa masih memiliki asa untuk bisa mendapatkan gelar di ajang Premier League musim  2016-2017.

“Jika bisa, saya pun lebih memilih bermain antara dua ataupun tiga kali setiap pekannya. Bagi tim, lebih baik bermain dengan cara itu. Saya pun merasa sangat sedih tidak ada turnamen Eropa bagi tim kami pada musim ini dan saya pun benar-benar merasa tidak sabar untuk bisa kembali ke turnamen itu di musim depan,” papar Roberto Firmino.

Liverpool pun harus absen dalam turnamen Eropa setelah mereka finis pada peringkat kedelapan klasemen akhir ajang Premier League musim 2015-2016. Kini, tim The Reds pun hanya bisa tampil pada ajang Premier League setelah mereka tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris dan juga ajang Piala FA. Hasil buruk itu pun sempat menjadi  bahan perbincangan hangat di beberapa kalangan.

“Kami pun kini memiliki lebih banyak waktu untuk bisa istirahat dan juga berlatih, jadi karena itulah kami akan terus mencoba untuk bisa meraih target tampil di turnamen Eropa musim yang akan datang. Kami pun akan terus berjuang hingga akhir sehingga bisa  finis di posisi empat besar,” ujar Roberto Firmino.

Hingga memasuki pekan ke-27, Liverpool pun kini menempati peringkat keempat papan klasemen sementara dengan perolehan hingga 52 poin dari 27 laga. Namun, posisi mereka pun belum aman karena Arsenal dan juga Manchester City yang kini berada di peringkat kelima dan juga keenam memiliki tabungan satu pertandingan.

Agen Bola Online Terlengkap Dan Sudah Dipercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*