Frank De Boer Dinilai Cocok Untuk Everton

Frank De Boer Dinilai Cocok Untuk Everton – Usai hengkangnya Roberto Martinez, Everton dihubungkan dengan Frank de Boer. Mantan orang nomor satu di Ajax Amsterdam tersebut dimaksud tertarik serta dinilai pas untuk melatih Everton. (big2 online)

Penilaian tersebut diungkapkan oleh sang kakak Frank, Ronald de Boer. Ini memperkuat pernyataan dari sang agen Frank terlebih dulu yang menyebutkan Everton bakal jadi tantangan menarik usai dirinya angkat kaki dari Ajax.

” Frank sangata antusias dengan pekerjaan di Everton, namun prosesnya tak bergantung kepadanya, itu semua bergantung pada tim. Dalam pandangan saya dia merupakan orang yang pas untuk pekerjaan tersebut, ” tutur Ronald dilansir Sky Sports.

Ronald menyebutkan kalau adiknya telah lama ingin mengadu nasib di Premier League. Pernah ada perbincangan dengan Tottenham Hotspur, namun kandas saat tersebut.

Menurut Ronald, Frank bakal cukup berhasil dengan Everton bila selanjutnya diberikan keyakinan untuk mengatasi tim. Sebagai perbandingan dengan Ronald Koeman, yang musim kemarin sukses mengantar Southampton finis ketujuh di Premier League serta ada di posisi yang sama memandang pertandingan paling akhir musim ini.

” Dia terlebih dulu memikirkan kalau dia bakal penuhi ambisinya menjadi pelatih di Premier League, namun perbincangan dengan Tottenham kandas di masa paling akhir, ” tutur Ronald.

” Saat Anda menyaksikan apa yang sudah Ronald Koeman kerjakan di Southampton, saya bakal memiliki pendapat Frank sekurang-kurangnya sama baiknya dengan dia, bila menyaksikan apa yang sudah dia capai di Ajax. Saya rasa Everton bakal pas untuk Frank. ”

” Ini merupakan model tim dimana dia bakal diberikan peluang untuk tunjukkan mutunya serta lakukan suatu hal yang khusus. Dia mengambil keputusan meninggalkan Ajax dua bulan silam lantaran perlu suatu pergantian, ” tandasnya.

Frank de Boer enam musim mengatasi Ajax saat sebelum mundur diakhir musim ini. Dia sukses mencapai empat gelar Liga Belanda dengan cara beruntun dari 2011-2014. Menjadi perbandingan, Koeman juga sempat empat musim melatih Ajax dengan memberikan dua gelar liga serta satu gelar Piala KNVB.

Roma Di Bawah Spaletti Menujukkan Hasil Positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*