Gabriel Jesus Komentari Peluang Kembali Ke Manchester City

Gabriel Jesus Komentari Peluang Kembali Ke Manchester City – Striker klub Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku dirinya belum tahu kapan akan bisa kembali bermain setelah dirinya pulih dari cedera yang ia alami. (agen bola online)

Jesus pun menderita cedera ketika klub Manchester City menang dengan skor akhir 2-0 dalam laga lawatan ke kandang klub Bournemouth pada laga pekan ke-25 ajang Premier League. Penyerang yang berusia 19 tahun ini pun diangkut keluar lapangan di menit ke-15, setelah mereka mengalami patah tulang metatarsal.

Untuk bisa mempercepat proses pemulihan, Manchester City pun melakukan operasi di klub Barcelona. Gabriel Jesus pun menjalani operasi pada hari Jumat (17/2/2017) untuk bisa membantu memulihkan kondisi kakinya.

Operasi dari Gabriel Jesus pun berjalan lancar dan kondisinya pun sudah stabil. Dia juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberinya dukungan ketika menepi.

“Puji Tuhan kondisi saya pun kini sudah sangat baik. Seluruh fisioterapis dan juga dokter di Manchester City sudah banyak membantu saya melewati berbagai masa sulit ini,” papar Gabriel Jesus.

“Ini merupakan cedera parah pertama yang harus membuat saya absen untuk waktu yang cukup lama. Tidak ada yang ingin menderita cedera parah, sehingga saya pun memutuskan untuk bisa segera melakukan operasi pada cedera saya.”

“Saya pun tidak tahu kapan akan bisa kembali bermain lagi, tim medis ini pun belum memberikan sebuah prediksi. Tetapi saya pun sangat harap akan bisa memainkan beberapa pertandingan di sisa musim ini,” ungkap Gabriel Jesus.

Jesus pun didatangkan oleh Manchester City dari klub Brazil, Palmeiras, dengan harga hingga 27 juta poundsterling atau setara dengan Rp 447,7 miliar pada bursa transfer musim dingin tahun 2017. Sang pemain pun langsung tampil sangat memikat dengan mencetak hingga tiga gol pada lima laga pertamanya untuk klub The Citizens. Guardiola pun tak menyangka Gabriel Jesus akan bisa langsung beradaptasi dengan mudah saat dirinya menginjakkan kaki di Etihad Stadium.

Namun sayang, cedera yang dialami oleh Gabriel Jesus pun harus menghadang permainan impresifnya di Manchester United musim ini. Guardiola pun berharap Gabriel jesus bisa kembali bertanding di musim yang akan datang ebrsama dengan Manchester United.

Ferguson Membantah Komentar Keane Mengenai Jose Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*