Gabriel Jesus Temui Guardiola Secara Pribadi

Gabriel Jesus Temui Guardiola Secara Pribadi – Pemain serang baru Manchester City, Gabriel Jesus, kini telah tiba di Manchester untuk mengunjungi klub yang baru saja menggaet dirinya. Jesus resmi menginjakkan kaki ke Etihad Stadium pada Januari mendatang. (agen bola online)

Dirinya akan memperkuat Manchester City mulai Januari mendatang, Guardiola berharap dengan bergabungnya gabriel Jesus, manchester City bisa memenangkan berbagai pertandingan di berbagai ajang kompetisi yang mereka ikuti.

Jesus tiba di Inggris pada hari Kamis (1/12/2016) dan langsung melangkahkan kakinya menuju ke sebuah restoran untuk bertemu sang Manajer Manchester City, Josep Guardiola. Selain itu, sang pemain serang itu juga bertemu dengan Txiki Begiristain, serta dua pemain asal Brasil, Fernando dan Fernandinho. belum tahu apa yang di bicarakan oleh mereka pada pertemuan tersebut dan belum ada kabar pasti mengenai hal tersebut. Namun sudah sangat dipastikan bahwa Gabriel jesus kini akan memperkuat skuad Manchester City.

Pemain yang kini sudah 19 tahun tersebut akan menghabiskan waktu selama satu pekan di Manchester agar lebih mengenal suasana di klub barunya itu. Setelah itu, Jesus akan kembali ke Brasil untuk pergi berlibur bersama keluarganya sebelum ia kembali ke Manchester. Kedatangannya ke kandang Manchester City akan membuat dirinya sedikit lebih mengenal situasi dan kondisi di klub barfunya tersebut dan berharap dirinya bisa cepat meenyesuaikan diri di Manchester City dan juga bisa menunjukkan permainan yang memukau selama dirinya memperkuat kubu The Citizens.

Manchester City  memutuskan untuk membeli Gabriel Jesus dari Palmeiras dengan harga 27 juta poundsterling atau sekitar Rp 459,29 miliar, pada bursa transfer musim panas lalu. Namun manajemen Manchester City memberikan izin kepada Jesus untuk tetap membela Palmeiras hingga kompetisi domestik di negara tersebut usai.

Jesus mengantarkan Palmeiras menjadi juara Serie A Brasil usai berhasil menaklukan Chapecoense dengan skor tipis 1-0, pada akhir pekan lalu (27/11/2016). Walau masih tersisa satu pekan lagi, Palmeiras sudah bisa dipastikan menjadi juara karena poin mereka sudah tidak mungkin terkejar oleh Flamengo yang kini berada di peringkat kedua.

Bagi Manchester City, dengan hadirnya  Gabriel Jesus membuat sang manajer Josep Guardiola memiliki pilihan baru. Jesus akan menjadi saingan terberat bagi Sergio Aguero.

Arsenal Berhasil Menangkan Perburuan Gelandang Wales

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*