Gabriel Tolak Uang Besar Tawaran MU Demi Guardiola

Gabriel Tolak Uang Besar Tawaran MU Demi Guardiola – Sebuah fakta baru terungkap dari transfer Gabriel Jesus ke Manchester City. Striker Timnas Brasil itu dikabarkan menolak tawaran rival City, Manchester United kendati kubu setan merah menawarnya lebih mahal dari tetangga mereka tersebut. Manchester United telah memberikan penawaran dengan harga yang cukup luar biasa, namun Gabriel bersikeras dan menolak tawaran Manchester United tersebut dan memilih tawaran dari Manchester City. (agen bola online)

Gabriel Jesus sendiri merupakan salah satu bintang muda paling bersinar di Brasil sejauh ini. Masih berusia 19 tahun, ia sudah menjadi andalan pelatih Tite di lini serang La Seleccao. Ia berhasil menunjukkan permainan yang luar biasa dan performa yang prima, sehingga ia di tempatkan di lini serang, dirinya sudah bisa dipastikan akan menajdi pemain yang sulit di kalahkan lawan.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester City sukses mengamankan jasa Gabriel pada musim panas lalu, di mana ia dipinjamkan hingga bulan Januari nanti di klub lamanya Palmeiras. Namun menurut laporan yang dilansir Manchester Evening News, The Citizens sejatinya nyaris gagal mendapatkan jasa penyerang muda Brasil itu pada musim panas lalu. Hal tersebut karena tawaran yang cukup menggiurkan dari Manchester United, mereka menawarkan tawaran yang mengalahkan tawaran Manchester City.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa Manchester United sejatinya menawarkan uang yang jauh lebih besar ketimbang tawaran Manchester City yang menawarnya sebesar £27 Juta. Kubu Setan Merah bahkan dikabarkan menawarkan gaji yang jauh lebih besar daripada gaji yang ditawarkan manajemen The Citizens. Hal tersebut tentu saja membuat Manchester City dirasa harus mundur dalam persaingan mendapatkan Gabriel ke kandang The Citizens.

Namun setelah melakukan proses konsultasi dengan penasehat pribadinya, Gabriel menolak uang besar Manchester United tersebut. Ia disebut menolak tawaran Manchester United  karena ia lebih tertarik untuk bekerja di bawah asuhan pelatih Josep Guardiola yang pada saat itu sudah resmi ditunjuk sebagai Nahkoda The Citizens. Dirinya mengaku mengagumi sang pelatih Manchester City tersebut, ia menambahkan, bila ia berada di bawah asuhan Guardiola ia akan mendapatkan banyak perkembangan.

Barcelona Ingin Menggaet Stephan Lichtsteiner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*