‘Galak’ di Bursa Transfer, Inter Bangkit di Serie A

‘Galak’ di Bursa Transfer, Inter Bangkit di Serie A – Inter Milan mulai memetik hasil dari keaktifannya di jendela transfer musim panas lalu. I Nerazzurri perlahan mampu meingkatkan performanya. (agen bola online)

Sesudah finish di posisi ke empat musim kemarin, Inter tidak ingin lagi ketinggalan dari rival lainnya musim ini. Ditunjang dengan dana besar dari Suning Grup, Inter tampak sangat sibuk di jendela transfer kemarin.

Menghabiskan dana besar sekitar 70 juta euro, Inter menghadirkan para pemain anyar kelas atas seperti Antonio Candreva, Joao Mario, serta Gabriel Barbosa. Di Serie A, cuma Juventus yang dapat menaklukkan keseluruhan total dana berbelanja Inter di jendela transfer musim panas ini.

Walaupun begitu, lajur Inter tak gampang dikarenakan pergantian pelatih dua minggu jelang Serie A dimulai tentu membtuhkan waktu adaptasi, saat Frank de Boer datang menggantikan Roberto Mancini.

Tidak mempunyai banyak waktu untuk meracik skuat, Inter segera mengawali musim dengan hasil buruk usai kalah 0-2 dari Chievo serta bermain imbang 1-1 lawan Palermo di kandang. 2 hasil kurang baik di Serie A tersebut juga semakin bertambah usai kalah 0-2 dari Happoel Beer Sheva di ajang Liga Europa.

Alhasil masa depan sang pelatih pun sempat dispekulasikan hanya sebentar saat sebelum 2 kemenangan berturut-turut mereka, yakni atas Juventus dengan skor 2-1 serta Empoli dengan skor akhir 2-0, merubah semuanya. Keseluruhan Inter telah memperoleh kemenangan 3 kali beruntun di Serie A.

Mauro Icardi yang sempat dispekulasikan pula soal masa depannya mulai unjuk gigi melalui ceplosan 2 golnya ke jala gawang Empoli, yang kini membuatnya menjadi top skorer sementara dengan koleksi 7 gol.

Inter saat ini berada di posisi ke lima papan klasemen sementara dengan koleksi 10 poin, hanya selisih 2 angka dari Juventus yang memuncaki posisi paling atas.

” Inter senantiasa mempunyai tim serta pemain yang hebat. Proses bursa transfer kami begitu bagus – kami menghadirkan para pemain hebat, memiliki pengalaman, serta berkualitas. Anda dapat tengok sendiri kan di lapangan, ” tutur Icardi pada Mediaset Premium seperti dilansir dari Soccerway.

” Kami tengah berusaha keras untuk meraih beberapa target. Sesudah pertandingan Minggu kemarin, kami memanglah masih kelelahan, namun kami akan berjumpa tim yang lebih kuat, ” tambah Icardi.

” Kami mendominasi jalannya laga, saat itu diperlukan, serta kami bisa mengambil keuntungan dari kesempatan yang didapatkan untuk dijadikan gol, ” pungkas Icardi.

Atasi Perlawanan Cagliari, Juventus Capolista

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*