Gerrard Menganggap Guardiola Behasil Membuat Sterling Bermain Lebih Baik

Gerrard Menganggap Guardiola Behasil Membuat Sterling Bermain Lebih Baik – Steven Gerrard mengungkapkan bahwa Rahem Sterling Banyak mengalami perkembangan ketika dirinya bermain di Manchester City, dan hal itu di karenakan Guardiola berhasil membangun kemampuannya. Sterling memang menunjukkan permainan yang memukau ketika bermain membela Manchester City, ia menunjukkan kampuannya seratus persen dan berhasil menyumbangkan banyak gol untuk The Citizens. (agen bola online)
Sterling memilih pergi dari Liverpool dan bergabung dengan Manchester City di musim panas ini, setelah dirinya memilih tidak ingin memperpanjang kontrak di skuad The Reds tersebut. Ia lebih memilih pindah ke skuad Manchester City, dan pilihannya tersebut tepat, ia berhasil bermain apik ketika dirinya di bawah asuhan Guardiola.

Meski awalnya ia kesulitan untuk bermain bagus di bawah asuhan manajer Pellegrini, namun Sterling berhasil bangkit dan menunjukkan aksi yang memukau di musim keduanya bersama manajer baru Manchester City, Pep Guardiola.
Menanggapi hal itu, mantan rekan setimnya di Liverpool Steven Gerrard mengungkapkan bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut banyak memiliki hutang budi pada mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona. Karena kedua pelatih tersebutlah ia bisa menjadi pemain profesional seperti sekarang. Dan kini ia harus menunjukkan rasa terima kasihnya pada Guardiola yang telah berhasil membangun kembali semangat bertandinganya di lapangan.

“itulah yang disebut dengan rasa percaya diri. Ketika anda harus dikekang dan anda menjadi sasaran kritik media-media olahraga, anda hampir seperti merasa ditutup. Namun ketika seorang manajer baru datang, hal itu berhasil meningkatkan rasa percaya diri yang sangat luar biasa pada dirinya, hingga akhirnya dia bisa memulai musim ini dengan sangat bagus,” tutur Gerrad pda BT Sport.
“Semua orang pasti sudah mengetahuinya, jika anda memiliki rasa percaya diri, anda pasti bisa berhasil menunjukkan kemampuan yang luar biasa dan itulah yang berhasil ditunjukkan oleh Raheem.” Imbuhnya kepada media.

Sterling sudah berhasil tampil pada 11 kali pertandingan di Premiere League di musim ini dan berhasil mencetak hingga 4 gol pada beberapa pertandingan.

Promo Agen Bola Online Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*