Guardiola Harapkan Jesus Tak Absen Sampai Akhir Musim

Guardiola Harapkan Jesus Tak Absen Sampai Akhir  Musim – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berharap Gabriel Jesus bisa segera kembali bermain, setidaknya sebelum musim 2016-2017 ini  berakhir. (Agen bola online)

Gabriel Jesus pun kini tengah mengalami cedera ketika skuat The Citizens menghadapi skuat AFC Bournemouth dalam pertandingan lanjutan ajang Premier League. Usai pertandingan, sang pemain pun langsung didiagnosis oleh tim medis klub mengalami cedera patah tulang metatarsal.

Pemain yang berasal dari Brazil tersebut pun kini sudah  menjalani operasi kaki di Barcelona pada hari Jumat (17/2/2017). Pemulihan cedera yang dialai oleh Gabriel Jesus tersebut pun diperkirakan membutuhkan waktu tiga hingga empat bulan kedepannya.

Kenyataan itu  pun tidak membuat Pep Guardiola merasa pesimis. Manajer yang berasal dari Spanyol tersebut yakin, Gabriel Jesus akan segera kembali untuk memperkuat kubu Manchester City menjelang musim ini berakhir.

“Semalam dia sudah menjalani operasi dengan sangat lancar. Itu juga adalah sesuatu yang sangat bagus,” tutur Guardiola.

“Yang terpenting adalah mengenai pemulihan. Dia pun akan segera kembali setelah terlihat lebih fit. Saya tidak tahu apakah hal itu terjadi di akhir musim ini ataupun musim depan,” lanjut Guardiola.

Harapan Josep Guardiola pun tak lepas dari performa Gabriel Jesus yang terlihat impresif dan ditunjukkan di beberapa pertandingan terakhir. Sejak ia dipercaya oleh Pep Guardiola untuk mengisi lini depan Manchester City, pemain yang berusia 19 tahun tersebut pun sudah menorehkan hingga tiga gol dari lima penampilan.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Gabriel Jesus pun menjadi obat bagi skuat Manchester City yang akhir-akhir ini selalu bermain kurang baik dan juga selalu mendapatkan hasil minor. Guardiola pun kini harus menahan berbagai kritik pedas karena hasil yang kura memuaskan tersebut.

Peran dari Gabriel Jesus sebagai sosok  juru gedor serangan, kemungkinan besar pun akan digantikan oleh Sergio Aguero saat skuat Manchester City akan bertanding melawan Huddersfield Town pada pertandingan putaran lima ajang Piala FA, pada hari Sabtu (18/2/2017). Dengan kembalinya Aguero untuk bermain dari menit awal pertandingan, diharapkan Manchester City bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan tersebut. Selain itu Guardiola pun kabarnya akan menurunkan paa pemain terkuatnya.

Dua Pemain Muda Chelsea Alami Nasib Yang Berbeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*