Guardiola Ingin Bawa Pemain Baru Ke City

Guardiola Ingin Bawa Pemain Baru Ke City – Pep Guardiola dikabarkan akan mencari sosok pemain baru di bursa transfer pemain bulan Januari 2017 mendatang. Walau sudah cukup puas dengan komposisi pemain City saat ini, Guardiola menganggap bahwa timnya masih sangat membutuhkan banyak perbaikan terutama pada lini pertahanan mereka. Guardiola sudah mengincar beberapa nama untuk bisa dirinya gaet ke kubu Manchester City. (agen bola online)

Manchester City kini sudah mampu menjadi satu dari beberpa tim di ajang Premier League yang sudah menghabiskan biaya yang sangat besar pada bursa transfer pemain di musim panas lalu. Guardiola sudah membelanjakan dana hingga sebesar 165 juta poundsterling atau setara dengan Rp 2,8 triliun untuk bisa mendatangkan Ilkay Gundogan, Nolito, Leroy Sane, John Stone, dan juga Claudio Bravo ke kubu Etihad Stadium.

Sebagian pemain yang sudah didatangkan oleh Manchester City itu hingga kini  belum mampu memberikan sebuah kontribusi yang maksimal. Hal itu juga menjadi salah satu sebab tidak konsistennya performa yang ditunjukkan oleh The Citizens sejauh ini.

Hingga memasuki pekan ke-17, Manchester City hanya mampu menempati posisi ketiga di tabel klasemen sementara ajang Premier League. Pasukan yang diasuh oleh Guardiola ini masih kalah bersaing dengan Chelsea yang hingga saat ini masih mampu menempati hingga posisi puncak klasemen sementara.

“Saya merasa sangat senang dengan kemampuan yang dimiliki oleh skuat yang saya miliki saat ini. Saya sangat yakin dengan kualitas bagus yang dimiliki oleh para pemain Manchester City,” ucap Guardiola.

“Namun, saya tak akan menyangkal bahwa kami akan mencari sosok seorang pemain baru. Tentu saja dengan kedatangan Gabriel Jesus juga akan memperkaya barisan dari striker kami. Kami juga akan mengakhiri kompetisi musim ini dengan semua pemain yang sudah tersedia,” lanjutnya menjelaskan.

Guardiola juga sudah berniat untuk menambah suntikan tenaga yang baru saat memasuki bursa transfer yang dibuka pada musim dingin nanti. Kabar yang banyak beredar, pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut sudah berniat untuk bisa mendatangkan pemain bek Southampton yaitu Virgil van Dijk. Ia berharap dengan mendatangkan pemain tersebut, lini pertahanan CIty akan semakin rapat dan akan sulit ditembus oleh lawan.

Ini Yang Membuat Mourinho Pesimis Kejar Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*