Guardiola Kini Buka Suara Mengenai Masa Depan Silva

Guardiola Kini Buka Suara Mengenai Masa Depan Silva – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menilai bahwa David Silva merupakan pemain sepak bola dengan talenta yang sangat hebat dan juga selalu tampil total ketika mereka dimainkan. Josep Guardiola pun kini berharap Silva bisa terus bertahan di Etihad Stadium. (agen bola online)

Masa bakti dari David Silva di Manchester City akan segera berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang. Namun, hingga saat ini pemain yang  berumue 31 tahun tersebut masih belum bisa mendapatkan kontrak barunya dari pihak manajemen klub.

Situasi ini juga lantas memunculkan berbagai spekulasi jika Manchester City akan segera melepaskan David Silva dalam waktu dekat ini, kabar itu pun membuat beberapa klub besar kini mulai mengincar dirinya. Akan tetapi, rumor ini lantas mendapat sanggahan dari Pep Guardiola sendiri.

“Itu semua akan bergantung kepada David Silva. Kita saat ini tidak perlu mempertanyakan lagi kualitasnya. Kami pun tidak boleh meragukan mengenai sikap profesional dan juga ambisi dari David Silva ketika di atas lapangan,” ujar Josep Guardiola.

“Tidak ada lagi keraguan mengenai David Silva. Ia merupakan pemain yang sangat fantastis. Saya juga tahu dia tidak akan pernah masuk ke dalam nominasi satu di antara tiga pemain terbaik yang ada di aang Premier League. Saya kini sedikit terkejut dengan hal tersebut karena dia merupakan pemain yang sangat luar biasa,” tuturnya menjelaskan.

David Silva pertama kali datang dari Valencia ke Manchester City di awal musim 2010-2011 silam. Sejak saat itu, pemain yang berumur 31 tahun tersebut sudah mampu menjadi bagian yang sangat penting di lini tengah milik The Citizens.

Enam gelar juara mampu dipersembahkan oleh David Silva sepanjang karirnya di Manchester City, antara lain ialah dua trofi ajang Premier League, dua Piala ajang Liga Inggris, satu Piala FA, dan juga satu Community Shield.

David Silva selalu mampu menunjukkan permainan impresifnya. David Silva juga slah satu pemain andalah bagi Josep Guardiola. Ia selalu mampu merealisasikan strategi yang digunakannya dengan menunjukkan permainan yang memukau. Namun di beberapa pertandingan teakhir Manchester City, David Silva harus memulai pertandingan dari bangku pemain cadangan.

Conte Merasa Sangat Kecewa Dengan Sikap Sang Agen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*