Guardiola Masih Butuhkan Tenaga Samir Nasri

Guardiola Masih Butuhkan Tenaga Samir Nasri – Samir Nasri mengaku bahwa sosok Manajer Manchester City yaitu Josep Guardiola, masih sangat membutuhkan tenaganya untuk memperkuat skuad yang diasuh olehnya. Nasri juga menyebutkan informasi tersebut juga berasal dari kalangan staf internal dari Manchester City sendiri. (agen bola online)

Sayang, Nasri sendiri enggan untuk mengungkapkan lebih lanjut alasan apa yang akan menjadi pilihannya seusai masa kontrak dirinya bersama dengan Sevilla selesai di 30 Juni 2017 mendatang. Satu yang sudah pasti, Nasri sangat yakin, keputusan Josep Guardiola melepas dirinya ke skuad Sevilla demi perkembangan dari performa dirinya kedepan dan dia sangat yakin Manchetser City akan kembali memboyongnya kembali.

Nasri memang saat itu harus tersingkir dari skuat utama Manchester City sejak terakhir kali bermain pada 28 Agustus 2016 lalu, saat melawana West Ham United. Nasri harus menjalani sebuah debut dengan berkostum Sevilla saat menghadang Las Palmas (10/9/2016).

Nasri juga sangat mengingat apa yang sudah terjadi sebelum dirinya harus terbang ke negara Spanyol. “Saya sudah mampu tampil dengan sangat baik pada periode pramusim, tapi saya juga sangat mengetahui harus mampu berubah degan sangat cepat. Guardiola pastilah masih menginginkan diri saya untuk bermain di Manchester City, meski mungkin bukan belum tahun ini,” tandasnya.

Nasri juga mengaku sudah melakukan konsultasi terkait dengan pilihannya ke Spanyol. “Setelah Guardiola mendarat di Manchester City, saya langsung tahu siapa orang yang tepat untuk bertanya. Saat itu Sevilla juga sudah datang dan menawarkan penawaran pada saya, dan begitu sudah mendapatkan sebuah lampu hijau, saya juga langsung memilih mereka,” ujar Nasri.

Samir Nasri memang memiliki sepak terjang yang cukup bagus pada ajang La Liga musim 2016-2017. Ia juga sudah sukses mencetak hingga dua gol dan juga satu assist di dalam 10 pertandingan yang ia ikuti. Pada level ajang Liga Champions, Nasri juga berhasil mencatatkan hingga tiga penampilan dengan kontribusi satu gol pada pertandingan tersebut.

Sebelum dirinya memutuskan terbang ke Sevilla, kiprah dari Samir Nasri bersama dengan Manchester City tak juga kunjung maksimal. Terakhir, ia harus mengalami cedera hamstring yang saat itu memaksanya harus tersingkir dari Etihad Stadium sejak era kepemimpinan Manuel Pellegrini. Pada era Guardiola, Nasri juga harus rela menepi, dan juga harus memilih Sevilla demi karirnya kedepan.

Guardiola Ingin Bawa Pemain Baru Ke City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*