Guardiola Sangat Berharap Gabriel Pulih Sebelum Akhir Musim

Guardiola Sangat Berharap Gabriel Pulih Sebelum Akhir Musim – Manajer klub Manchester City, Josep Guardiola, menyebut semua proses pemulihan cedera yang dialami oleh Gabriel Jesus berjalan dengan sangat baik. Josep Guardiola pun sangat berharap Gabriel Jesus bisa kembali turun memperkuat tim The Citizens sebelum memasuki akhir musim ini. (agen bola online)

Penyerang dari timnas Brazil itu pun mengalami cedera patah tulang metatarsal saat klub Manchester  City menang dengan skor akhir 2-0 atas klub Bournemouth, pada laga pekan ke-25 ajang Premier League yang berlangsung di Vitality Stadium, pada 13 Februari 2017 lalu.

Akibat cedera yang dialaminya tersebut, Gabriel Jesus pun harus rela menepi selama hampir tiga bulan. Alhasil, penyerang  yang berumur 19 tahun tersebut pun tidak bisa ikut membela klub Manchester City hingga memasuki akhir musim ini.

Namun kini, semua proses pemulihan cedera yang dialami oleh Gabriel Jesus pun berjalan dengan sangat baik. Dia pun sangat diharapkan akan bisa kembali untuk membela klub The Citizens pada laga terakhir di musim ini.

“Gabriel Jesus pun saat ini sedang berada di New York. Dia mengatakan kepada saya dirinya merasa kedinginan di sana. Dia pun sudah terlihat tidak memakai tongkat lagi,” papar Josep Guardiola.

“Dia kini mulai berlatih dan semoga dia juga akan mulai berjalan dan kemudian kembali ikut membantu kami dalam laga terakhir di musim ini, kemudian terlihat fit sepenuhnya pada saat pramusim,” lanjutnya menjelaskan.

Gabriel Jesus pun ditebus oleh klub Manchester City dari Palmeiras pada 3 Agustus 2016 lalu. Namun, dia baru saja resmi membela klub Manchester City pada bulan Januari 2017 mendatang. Sejauh ini, dia pun ikut berkontribusi sangat besar bagi klub The Citizens dengan mencetak hingga tiga gol dari total empat pertandingan di ajang Premier League.

Permainan impresif yang ditunjukkan oleh Gabriel Jesus pun membuat berbagai pihak menganggap bahwa dirinya memang pemain dengan memiliki banyak bakat. Ia mampu beradaptasi dengan permainan tim Premier League dengan sangat cepat, selain itu ia juga mampu memanfaatkan berbagai peluang untuk bisa mencetak gol bagi tim yang ia bela. Kini Guardiola masih menunggu kabar baik kembalinya Gabriel Jesus di timnya.

Chelsea Kini Paling Depan Untuk Dapatkan Van Dijk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*