Guardiola Sanjung Performa Aguero

Guardiola Sanjung Performa Aguero – berita Liga Inggris kali ini memberitakan keceriaan Pep Guardiola atas kemenangan timnya. Menjamu Huddersfield Town pada partai ulangan babak ke lima Piala FA ini Manchester City secara gemilang mencetak kemenangan telak 5-1 atas tamunya tersebut. (agen bola online)

Pada laga ini Sergio Aguero bermain cemerlang dan diganjar menjadi man of the match selagi timnya melibas Huddersfield Town di Etihad Stadium, Kamis (02/03/17) dini hari WIB. Penyerang asal Argentina itu menyarangkan dua gol ke gawang Huddersfield Town dan Aguero juga mencatatkan satu assist.

Saat ini Aguero telah menorehkan 22 gol untuk The Citizens di sepanjang musim ini. Dia menunjukkan diri masih tetap jadi mesin gol buat timnya ditengah isu masalah masa depan Aguero dengan City. Aguero memang pernah tergusur dari tim utama City menyusul kehadiran Gabriel Jesus.

Tetapi dengan absennya Gabriel Jesus lantaran mengalami cedera membuat Aguero kembali jadi andalan di lini depan Manchester City dan akhirnya sang pemain dapat tunjukkan kelasnya menjadi salah satu penyerang terbaik.

“Itu merupakan performa paling baik yang pernah saya saksikan dari Aguero, ” sanjung Guardiola seperti dimuat dari website resmi tim.

“Dia membuat dua gol serta membuat banyak peluang. Waktu dia bermain di level tersebut, dia tak terhentikan. Kami begitu senang dengan permainannya hari ini, ” ucap Pep Guardiola yang dilansir dari Daily Mail.

Berita Liga Inggris mencatat pada saat pertandingan kontra Huddersfield Town ini Manchester City sempat ketinggalan lebih dulu oleh gol Harry Burn. Namun tuan rumah dapat membalikkan kondisi karena gol balasan yang diciptakan oleh Leroy Sane selanjutnya dua gol dari Aguero serta dua gol penambahan yang lain masing-masing disumbangkan oleh Pablo Zabaleta dan Kelechi Iheanacho di menit injury time.

“Kami cetak lima gol lagi, bebrapa kesempatan datang dan kami bermain menyerang. Orang-orang nikmati cara kami dalam bermain, ” tutup Guardiola.

Kemenangan atas Huddersfield Town ini membuat Manchester City maju ke babak perempatfinal Piala FA. Setelah itu mereka bakal melawan Middlesbrough di kandang lawan pada 11 Maret mendatang. Demikian untuk semua berita Liga Inggris terupdate.

Memilih Agen Bola Online Yang Bisa Dipercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*