Guardiola Terpilih Sebagai Manajer Terbaik Premier League

Guardiola Terpilih Sebagai Manajer Terbaik Premier League – Manajer klub Manchester City, Josep Guardiola, meraih penghargaan sebagai manajer terbaik di ajang Premier League pada bulan Februari 2017 lalu. Bagi Josep Guardiola, ini merupakan gelar individu yang perdana baginya sebagai manajer di Manchester City. (agen bola online)

Pria yang berasal dari Spanyol itu pun dinilai yang paling layak menerima trofi penghargaan tersebut. Sebab, Guardiola pun sukses membawa tim The Citizens menyapu bersih kemenangan didalam tiga pertandingan di ajang Premier League bulan lalu.

Tiga kemenangan itu ialah saat membungkam tim West Ham United dengan empat gol tanpa balas yang berlangsung di London Stadium (2/2/2017), menang 2-1 atas Swansea City di Stadion Etihad (5/2/2017), dan juga mengalahkan Bournemouth dengan skor akhir 2-0 pada pertandingan yang berlangsung di Vitality Stadium (14/2/2017).

Hasil tersebut pun membuat Manchester City saat ini tengah bercokol pada peringkat ketiga papan klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan nilai 56. Mereka pun tertinggal hingga 10 poin dari tim The Blues yang kini masih merasa nyaman menempati puncak klasemen sementara ajang Premier League.

Selain itu, Josep Guardiola pun mendapatkan penghargaan manajer terbaik di ajang Premier League pada bulan Februari 2017 ini setelah ia berhasil mengungguli nama-nama top lainnya, seperti Antonio Conte pelatih Chelsea, Jose Mourinho pelatih Manchester United, dan juga Tony Pulis pelatih West Bromwich Albion.

Dengan penghargaan ini, diharapkan Guardiola bisa terus membawa tim asuhannya berkembang pesat dan memenangkan berbagai pertandingan di musim 2016-2017 ini. Walau begitu, Manchester City pun kini masih kesulitan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada beberapa pertandingan yang mereka ikuti. Hasil yang kurang konsisten itu pun sangat berbahaya bagi mental para pemain dan juga pada posisi klub di papan klasemen sementara.

Hingga saat ini, Antonio Conte pun kini masih menjadi manajer yang paling sering mendapatkan sebuah penghargaan tersebut. Hingga memasuki paruh musim ini, pelatih yang berasal dari Italia itu pun sudah meraih penghargaan sebagai manajer terbaik ajang Premier League pada bulan Oktober, November, dan juga bulan Desember tahun 2016. Hal ini membuktikan bahwa Chelsea musim ini adalah tim terkuat.

Conte Nilai Kualitas Chelsea Di Bawah Duo Manchester

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*