Guardiola Tidak Masalah Manchester City Hanya Dapat 1 Poin

Guardiola Tidak Masalah Manchester City Hanya Dapat 1 Poin – Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengakui tidak mempersoalkan hasil seti timnya di markas Celtic FC, pada Rabu (28/9). Ia cuma merasa kecewa lantaran tim lawan dapat membuat gol cepat di awal babak. (agen bola online)

City dengan Celtic bermain seri 3-3 pada pertandingan di stadion Celtic Park tersebut. Tim tuan rumah senantiasa unggul terlebih dulu, namun dapat dibalaskan oleh The Citizens, julukan City.

3 gol tim tamu semasing dicetak oleh Fernandinho di menit 12, Raheem Sterling (28′), serta Nolito (55′). Tim tuan rumah menyarangkan bola ke gawang tim tamu berkat torehan Moussa Dembele (di menit 3 dan 47′), dan sebiji gol bunuh diri Sterling (20′).

Pep pun merasa kecewa menyaksikan timnya bobol dalam kurun waktu singkat di awal semasing babak.

” Saya ketahui begitu sulit tampil di Celtic serta tim tuan rumah mengawali laga secara kokoh, ” tutur pelatih berdarah Spanyol tersebut seperti diberitakan dari website UEFA.

” Gol ke dua lawan lewat bunuh diri Sterling berbau kesialan. Saya tidak ingat upaya mereka sesudah membuat gol ke-3, ” papar Pep.

Keniscayaan yang terlahir dari hasil seri ini yaitu harus hangusnya prestasi rekor 100 % kemenangan City di awal musim 2016/17. Saat sebelum menjalani pertandingan lawan Celtic, The Citizens, julukan Man City, senantiasa menang dalam 10 laga terakhir di beberapa arena.

” Tidak jadi masalah. Kami memperoleh 1 poin serta tak kalah. Kami senantiasa belajar, ” ujar dia menambahkan.

Lalu, apakah hal positif yang bikin Pep bahagia walau rekornya tercoreng?

” Saya puas atas reaksi yang diperlihatkan para pemain. Tak gampang membuat 3 gol di markas lawan, terlebih kami ketinggalan sempat 3 kali, ” ungkap Pep.

” Menyaksikan kurangnya usaha Celtic (untuk membuat gol tambahan), kami semestinya bisa menang, ” ujar pria asal Spanyol berumur 45 tahun tersebut.

Karena hasil seri ini, City ketinggalan 2 poin dari Barca. Tim wakil Spanyol tersebut memuncaki klasemen sementara dengan raihan enam poin, City mengekor dibawahnya dengan torehan empat angka.

” Saat ini, Barca memnanti untuk menjalani duel berikutnya. Mereka mungkin saja tim terbaik, ” ujar Pep soal lawan mereka selanjutnya di Liga Champions (19/10).

Fiorentina Cukur 10 Pemain Qarabag 5-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*