Guardiola Tuntut Manchester City Akhiri Tren Minor

Guardiola Tuntut Manchester City Akhiri Tren Minor – Manajer Manchester City yang juga pernah memperkuat Barcelona. Menegaskan timnya wajib meraih kemenangan sekaligus  menyudahi tren minor dalam enam laga terakhir pada musim ini. Menurutnya Manchester City harus bisa mendapatkan kemenangan dan membuang tren minor yang mereka ikuti. Sehingga Manchester City bisa segera bangkit dan mendapatkan target-target yang sudah ditentukan. (agen bola online)

“Saya tidak ingat apa yang saya pikirkan ketika saya merasakan lima laga tanpa kemenangan ketika masih di Barcelona saya mungkin berpikir sama seperti saat ini, anda harus menang sekarang juga,” ujar Guardiola.

“Untuk apa yang dipikirkan para pemain, terutama bagi mereka karena mereka tak memainkan pertandingan tanpa niat, tanpa gairah,  tanpa perlawanan sampai menit terakhir untuk berjuang. Kami berada dalam periode yang seperti itu,” papar Guardila menjelaskan.

Manchester City sempat mengawali musim ini dengan hasil positif. Sergio Aguero dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam 10 pertandingan pembuka di seluruh ajang kompetisi sepak bola professional. Akan tetapi, Manchester City tak mampu mencatat catatan bagus tersebut. Mereka harus gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya, dengan rincian tiga kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

Hasil itu memang membuat Manchester City tetap berada di puncak klasemen sementara Premiere League dengan raihan 20 poin. Namun kini, mereka hanya unggul  selisih gol dari Arsenal di tempat kedua.

Sementara itu di Liga Champions, Manchester City berada di peringkat dua grup C dengan nilai empat, tertinggal lima poin dari Barcelona yang menempati urutan teratas. Sedangkan di Piala Liga Inggris, mereka harus angkat koper setelah kalah 0-1 dari Manchester United pada fase 16 besar, pada rabu 26 Oktober 2016. Pada pekan ke-10 Premiere League melawan kontra West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (29/10/2016). Manchester City memiliki harapan mendapatkan tiga poin. Kemenangan tak hanya membuat mereka menyudahi catatan buruk, tetapi juga menjaga jarak dari kejaran Arsenal.

“Banyak situasi tidak membantu. Pertama-tama performa kami tidak cukup bagus untuk memenangkan pertandingan,” ujar manajer yang berasal spanyol tersebut.

Evra Tidak Senang Tevez Cabut Dari MU Dan Bergabung Dengan City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*