Hamann Kritik Mourinho Terkait Situasi Mkhitaryan

Hamann Kritik Mourinho Terkait Situasi Mkhitaryan – Lagi-lagi manajer Manchester United, Jose Mourinho mendapatkan kritik mengenai keputusannya tidak menurunkan Mkhitaryan pada beberapa pertandingan. Kali ini kritik tersebut keluar dari mantan pemain Bayern Munchen dan juga Liverpool, Dietmar Hamann, mempertanyakan keputusan Jose Mourinho yang tak kunjung memberikan waktu bermain kepada Henrikh Mkhitaryan. Menurutnya Mkhitaryan memiliki kemampuan yang luar biasa ketika di lapangan. (agen bola online)

Pada bursa transfer musim panas lalu, Manchester United membeli Mkhitaryan dari Borussia Dortmund dengan harga 27 juta Pounds. Musim lalu, pemain internasional Armenia tesebut menjadi pemain terbaik Bundesliga setelah mengumpulkan 23 gol dan 32 assist. Ia juga  berhasil membuat namanya menjadi salah satu pemain terbaik selama berada di Manchester United.

Setelah pindah dan menginjakkan kaki di Manchester United, Mkhitaryan hanya sekali saja bermain sejak menit awal selama bersama Manchester United, yaitu ketika menjalani Derby Manchester bulan lalu, namun itu pun ia ditarik kembali pada babak kedua. Dan dalam tiga pertandingan terakhir, gelandang berumur 27 tahun tersebut tak pernah diberi kesempatan bermain sedikit pun.

Sudah beberapa pemain legendaris dan para pemerhati sepak bola yang kebingungan dengan keputusan jose Mourinho yang tidak pernah memberikan kesempatan Mkhitaryan pada setiap pertandingan selama ia berada id Manchester United.

“Ini aneh. Saya melihatnya dari Dortmund di Bundesliga dalam dua musim terakhir, ia bermain luar biasa pada musim lalu sampai akhirnya Mourinho menyingkirkannya setelah derby, ini terlihat sangat aneh menurut saya,”kata hamann ketika mempertanyakan situasi Mkhitaryan di Manchester United.

“ia butuh bantuan. Sepertinya ia tak mendapat dukungan dari pelatih. Ini menarik untuk menunggu perkembangannya,” ujar Hamann.

Hamann menjelaskan bahwa Mkhitaryan memiliki kemampuan sebagai penyerang yan handal juga bisa diandalkan ketika ia memberi assist. Menurutnya ia mampu mencetak beberapa gol sebagai penyerang dan ini bisa menjadi sebuah keuntungan bagi Mourinho. Namun sepertinya Mourinho tidak melihat hal itu. Dan lebih ingin melihat perkembangan Poga yang di gadang-gadang sebaik pemain dengaan transfer termahal dunia.

Mourinho pun mengakui Mkhitaryan masih butuh waktu untuk adaptasi. Ketika menghadapi Burnley akhir pekan ini. Mkhitaryan sepertinya belum akan mendapat kesempatan bermain.

Guardiola Tuntut Manchester City Akhiri Tren Minor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*