Hamann Menilai Kesuksesan Chelsea Murni Hasil Dari Conte

Hamann Menilai Kesuksesan Chelsea Murni Hasil Dari Conte – Pemain Chelsea Dietmar Hamann memberikan pujian pada sang manajer Chelsea Antonio Conte dan mengatakan sang manajer adalah alasan kenapa kini Chelsea tampil dengan sangat memukau dan menunjukkan permainan yang sangat agresif. Conte yang kini memimpin tim The Blues selalu berhasil dengan formasi dan strateginya untuk Chelsea. (agen bola online)

Manajer yang berasal dari Italia tersebut berhasil membawa Chelsea duduk manis di puncak klasemen Premiere League dengan mengandalkan formasi 3-4-3. Hal ini juga sekaligus membuktikan intuisi Roman Abramovich yang memutuskan untuk memecat Jose Mourinho pada Desember tahun lalu. Sempat di kabarkan media bahwa Bramovich terlalu terburu-buru memecat Mourinho dari Chelsea setelah melihat timnya dalam berada kondisi terpuruk, namun kini kabar tersebut seperti di tepis dengan Conte yang berhasil membawa Chelsea ke pemuncak klasemen.

“Antonio Conte sudah berhasil mencanangkan sistem yang sangat cocok untuk para pemain bintang Chelsea. Ia berhasil menggunakan formasi dan strategi yang ia buat. Terbukti pada 45 menit awal ketika Chelsea melawan Everton dan mereka unggul dengan skor 3-0, itu merupakan permainan yang sangat bagus yang pernah saya saksikan untuk waktu yang telah lama,” ungkapnya kepada Paddy Power.

“ Sang manajer menjadi peranan yang sangat besar dalam membangun kemampuan terbaik pada pemain dan kesuksesan yang di dapat oleh Chelsea saat ini. Mereka kuat dalam hal pertahanan dan mereka juga berhasil menuliskan tujuh clean sheet, tidak hanya itu, mereka juga memainkan sepak bola yang intens dan menyerang. Itu adalah hal yang tidak biasa dair permainan yang ditunjukkan oleh Chelsea.” Ungkapnya menambahkan.
“Chelsea bermain sangat berbeda ketika dilatih oleh Conte. Memecat Jose Mourinho merupakan keputusan yang sangat tepat, dan juga itu adalah pilihan yang paling benar untuk Chelsea saat itu. Ketika Mourinho memimpin, semua yang ada di Chelsea seperti tentang dirinya pribadi bukan mengenai pemain. Sepakbola merupakan olahraga yang mengandalkan tim dan ia kini mengalami hal yang sama di Manchester United sekarang. Hal itulah mengapa pemain tidak bisa memunculkan kemampuan terbaik yang mereka miliki.”ungkapnya menjelaskan.

Gerrard Menganggap Guardiola Behasil Membuat Sterling Bermain Lebih Baik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*