Hamann Menilai Taktik Klopp Terlalu Kaku

Hamann Menilai Taktik Klopp Terlalu Kaku – Berita Liga Inggris kembali datang dengan berita menarik dari Liverpool yang kembali memperoleh sorotan. Kali ini sorotan datang dari Dietmar Hamann yang memberi penilaian bila manajer Liverpool, Juergen Klopp, sangat terpaku pada satu taktik saja dan atas hal tersebut menyebabkan sebuah akibat yang fatal buat timnya. (agen bola online)

Sempat jadi diantara kandidat kuat juara pada musim ini yang terjadi lalu Liverpool terlihat kedodoran sesudah pergantian tahun. Mereka bahkan baru menang sekali dari tujuh pertandingan terakhir di Premier League di sepanjang th 2017 ini yakni kala menang 2-0 dari Tottenham Hotspur.

Selebihnya seperti dikabarkan pada berita Liga Inggris ini Liverpool tiga kali mencapai hasil imbang juga kalah sejumlah tiga kali. Yang paling baru mereka baru dipermalukan Leicester City dengan angka mencolok 1-3 serta kekalahan itu disikapi oleh Hamann yang disebut eks pemain The Reds.

“Pada sementara ini Liverpool dibawah Klopp satu dimensi. Itulah kenapa mereka susah menang waktu kondisi tak berjalan sesuai dengan rencana, ” ungkap Hamann seperti ditulis Paddy Power.

“Apa yang sudah terjadi dalam tujuh atau delapan minggu terakhir ini dengan satu kemenangan buat mereka dalam bulan Januari dan Februari, itu adalah satu bencana. Suatu hal mesti berubah lantaran bila mereka selalu seperti ini maka keadaannya bakal makin kurang baik, ” timpal Hamann.

“Tuntutan fisik serta intensitas di Inggris jauh lebih tinggi dibanding tempat melatih Klopp sebelumnya. Anda tak dapat lebih banyak berlari dari pada tim-tim lawan di Premier League, titik. Itu merupakan suatu hal yang perlu dipelajari oleh beberapa pemain serta manajer lantaran mereka cuma dapat bermain dengan satu cara, ” tegas Hamann.

“Anda mesti lebih fleksibel, variatif, serta pada umumnya Anda mesti mempunyai dua atau tiga jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan yang diberikan tim-tim lawan pada pertandingan ini, ” urainya.

Saat ini Liverpool menempati posisi ke lima di papan klasemen sementara Premier League, mereka ketinggalan 14 angka dari Chelsea sebagai pemuncak tabel. Liverpool dijadwalkan bakal menjamu Arsenal pada kelanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (04/03/17) mendatang. Sekian berita Liga Inggris kali ini.

Moses Mendapatkan Kontrak Baru Oleh The Blues

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*