Handerson Mengakui Liverpool Kesulitan Mengalahkan Crystal Palace

Handerson Mengakui Liverpool Kesulitan Mengalahkan Crystal Palace – Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengatakan, timnya kesulitan meladeni permainan ketat Crystal Palace pada laga pekan ke-10 Premier League 2016-2017, Sabtu (29/10/2016) waktu setempat, di Stadion Selhurst Park. (agen bola online)

“Kandang Crystal Palace adalah tempat yang sulit untuk bermain. Pertandingan berlangsung ketat. Namun pada babak kedua kami tampil lebih baik dan mampu mengendalikan permainan,” ucap Henderson.

Menurutnya, setelah Liverpool mampu keluar dari tekanan, semua berjalan sesuai rencana, Liverpool pun mampu melancarkan strategi penyerangan yang membuat Crystal Palace cukup kesulitan. Livepool membalik keadaan dengan memberi tekanan balik terhadap Crystal Palace. Liverpool tak mau membuang kesempatan ketika keluar dari tekanan sang lawan sehingga berhasil mendapatkan peluang untuk mencetak gol dan dengan berakhir mencetak beberapa gol.

“Kami berhasil menyelesaikan pertandingan dengan hasil positif. Secara keseluruhan, kami senang dan pantas mendapat kemenangan ini,” ujar Henderson.

Pada laga tersebut, Liverpool meraih kemenangan 4-2 berkat gol Emre Can pada menit ke-16, Dejan Lovren pada menit ke-21, Joe Matip memberikan gol pada menit ke-44, dan Roberto Firmino mencetak gol pada menit ke-71. Sedangkan gol balasan Crystal Palace dicetak James McArthur pada menit ke-18 dan pada menit ke-33. Kemenangan tersebut membuat Liverpool berada di posisi ketiga klasemen sementara Premiership, dengan koleksi 23 angka. Sementara Palace turun ke urutan 12, mengumpulkan 11 poin.Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui dirinya sempat khawatir dengan pola permainan anak asuhnya.

“Segala sesuatu bisa terjadi pada pertandingan seperti itu. Tapi, tak ada orang yang mengatakan kami tak layak menang,” tegasnya.

Manajer berkebangsaan Jerman tersebut mengakui, timnya kurang mampu memaksimalkan kesempatan untuk menambah gol. Padahal, secara kasat mata, ada beberapa peluang yang seharusnya bisa memberi tambahan gol. Ia menegaskan bahwa tim asuhannya tersebut kurang bisa memanfaatkan timing ketika mendapatkan peluang untuk mencetak gol dan dirinya juga mengakui bahwa beberapa saat timnya keluar dari strategi yang ia canangkan.

“Kami membuat beberapa peluang emas yang luar biasa. Seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol, tentu saja jika bermain lebih tenang dan konsisten fokus,” tegas Klopp. Ia berharap Liverpool mampu tampil lebih baik pada laga-laga berikutnya.

Hamann Kritik Mourinho Terkait Situasi Mkhitaryan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*