Handerson Ungkapkan Liverpool Sudah Keluar Dari Perangkap Lalat

Handerson Ungkapkan Liverpool Sudah Keluar Dari Perangkap Lalat – Jordan Henderson, mengatakan, di bawah asuhan Jurgen Klopp, performa awal Liverpool pada musim ini lebih baik ketimbang musim 2013-2014. (agen bola online)

Selama di asuh oleh Manajer asal Jerman tersebut, Liverpool berhasil menunjukkan permainan yang luar biasa, mereka berhasil menghadang lawan-lawannya, Liverpool hanya kalah di satu pertandingan saja. Mereka berhasil menghadang kekuatan ganas Manchester United yang berakhir dengan hasil imbang.

Pada 10 pertandingan awal musim 2013-2014, Liverpool mampu memenangi enam laga, dua kali meraih hasil imbang, dan dua menelan kekalahan. Sementara itu, pada musim ini, The Reds meraih kemenangan dalam tujuh laga, sisanya dua kali imbang, dan satu kali kalah. Permainan meneyerang mereka begitu kuat sehingga membuat kesulitan lini pertahanan lawan, namun walau begitu, Klopp mengakui jika di lini pertahanan Liverpool masih kurang dan terkadang goyah ketikalawan menyerah dari lini tengah.

Perkembangan tersebut merupakan hasil strategi dan formasi yang di canangkan oleh Klopp, ia berhasil mengembangkan The Reds sehingga berhasil menajdi runner up di ajang Premiere League pada musim ini. Liverpool tampil dengan seluruh kemampuan utamanya pada musim ini. Handerson mengaku bahwa dirinya bermain dengan semangat yang tinggi selama Liverpool di latih oleh Jurgen Klopp.

“Musim ini ibarat kami sudah keluar dari perangkap lalat yang lengket, dan kami bisa kembali terbang, karena kami memiliki manajer yang berhasil memperbaiki kemampuan kami,” ungkap Henderson.

“Tidak ada awal musim yang sebaik musim kali ini, dan yang kami perlukan sekarang adalah menjaga momentum yang kami miliki,” ia menambahkan.

Liverpool saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan poin 23, atau hanya kalah selisih poin dari Manchester City di posisi pertama. Liverpool terus mencoba merangkak ke posisi puncak mengalahkan Manchester City.

“Tentu saja, saya lebih menyukai jika kami bermain di Champions League, tetapi dengan tidak bermain di kompetisi itu, kami bisa lebih menggunakan banyak waktu untuk berlatih,” tambahnya.

Bek Arsenal Menolak Kembali Ke Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*