Harapan Modric Ingin di Real Madrid Hingga Pensiun

Harapan Modric Ingin di Real Madrid Hingga Pensiun – Luka Modric, Gelandang Real Madrid yang dikabarkan resmi telah memperpanjang kontrak dengan Real Madri ini memiliki impian ingin tetap di Real Madrid hingga mengakhiri karirnya di Real Madrid di masa depan. Modric yang menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat musim di Madrid pada Rabu (19/10/2016). Kontrak tersebut akan membuat Modric tetap berada di Santiago Benabeu hingga 30 Juni 2020. Luka Modric telah banyak memberikan kontribusi pada tim Los Blancos ini sehingga Real Madrid tidak akan mudah melepaskan pemain bertalenta ini. (agen bola online)

Modric sangat mengagumi semua pemain di Real Madrid mungkin ini sebabnya ia ingin berada di Real Madrid hingga akhir karirnya. Ini juga bisa merupakan salah satu pemikiran cerdas yang keluar dari pemain seperti MOdric, ia akan berpikir dua kali jika memang ia ingin pergi dari Real Madrid dikarenakan dia harus menyesuaikan diri dengan tempat baru dan pemain lainnya. Oleh karena itu Modric akan tetap berusaha berada di Real Madrid hingga akhir.

Modric Bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2012. Sejak saat itu, pemain berusia 31 tahun ini sudah mencatatkan 180 penampilan dan menymbangkan 11 gol untuk Los Merengues. Selain itu Luka Modric merupakan salahsatu pemain vitaldi Real Madrid, dia meruakan pemain kunci yang sangat berpengaruh di timnya. Sebagai pemain kunci, tentu saja Modric tidak akan mudah dilepas oleh Real Madrid.

“ Ini hari istimewa buat saya. Sebab saya sangat senang dan antusias dengan perpanjangan kontrak di real Madrid. Klub terbaik di dunia. Saya ingin berterima kasih kepada klub dan presiden yang mempercayai saya untuk tetap berada di Real Madrid ini,” ujar Modric yang penuh dengan antusias.

Musim ini, Modric baru tampil dalam tujuh pertandingan di berbagai ajang. Karirnya sempat terganggu cedera lutut dan tak bisa ikut bertanding di beberap pertandingan. Modric pun melanjutan bahwa ia berharap bahwa perpanjangan kotrak ini bukan kontrak terakhir bersama dengan real Madrid namun ia berkeinginan untuk pension di real Madrid dan dengan kontrak baru ini ia akan lebih berusaha untuk menggapai hal tersebut.

“saya berjanji akan memberikan segalanya dan kerja keras untuk tim, saya ingin memberikan yang terbaik bagi diri saya dan tim untuk menjadi lebih sukses di masa yang akan datang,” ungkap mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Bursa Transfer, Inter Dekati Zabaleta Menuju Camp Nou

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*