Harry Kane Optimis Saat Menghadapi Islandia Kelak

Harry Kane Optimis Saat Menghadapi Islandia Kelak РInggris bakal melawan Islandia pada pertandingan  babak 16 besar Piala Eropa 2016 yang di mana akan berlangsung di Allianz Riviera. Striker The Three Lions, Harry Kane, sangat percaya timnya akan menaklukkan Islandia serta maju ke fase berikutnya. (www.gamespools.com)

Dengan menyandang status menjadi salah satu tim yang menjadi unggulan di Piala Eropa, Inggris bermain kurang memberikan keyakinan. Menghuni Group B, tim bimbingan Roy Hodgson itu cuma dapat menuai lima angka.

Angka itu diperoleh dari hasil dari bermain seri 1-1 saat menghadapi Rusia, kemenangan 2-1 atas Wales, dan mencapai hasil sama kuat 0-0 saat menghadapi Slovakia. Alhasil, Inggris maju ke 16 besar sebagai runner-up Group B. Mereka ketinggalan satu angka dari Wales yang ada di puncak group.

Pada babak 16 besar, Inggris akan bertemu Islandia, Selasa (28/6/2016) awal hari WIB. Islandia yang berstatus tim tidak diunggulkan, sukses melalui babak 16 besar dengan menduduki posisi kedua Group F. Mereka sukses meraih lima poin hasil dari satu kali menang serta dua kali bermain imbang.

Menurunnya penampilan dari tim nasional Inggris di ajang Piala Eropa 2016 tidak terlepas dari buruknya tampilan Harry Kane di lini serang. Kane yang berhasil cetak 25 gol dari 38 laga di Premier League dengan Tottenham Hotspur musim ini, belum pernah sama sekali mencetak gol ke gawang lawan.

Tetapi, Kane siap melakukan perbaikan penampilannya itu waktu bertemu Islandia. Striker berumur 22 tahun tersebut berkeinginan untuk merobek gawang Islandia serta mengantar Inggris mencetak kemenangan untuk lolos  ke babak perempat final.

” Saya tak capek. Saya terasa tajam, saya terasa siap. Kami mau menaklukkan Islandia serta menyaksikan apa yang diperoleh. Kami yakin diri melawan siapa juga. Kami sudah lihat banyak perbincangan tentang undian ini. Kami seluruh tenang. Kami sekumpulan tim yang yakin diri, ” kata Kane.

” Kami sadar untuk memenangkan ajang besar seperti ini mesti bermain menjadi satu tim paling baik didunia. Kami konsentrasi melawan Islandia, mereka sudah lakukan dengan baik dalam laga. Inggris konsentrasi untuk memenangkan pertandingan serta maju ke fase seterusnya, ” lanjut pemain dengan nama lengkap Harry Edward Kane tersebut.

Ronaldo Masih Tedepan Dibanding Messi Dan Bale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*