Hasil Laga Liverpool Vs Arsenal: Pil Pahit Untuk Arsene Wenger

Hasil Laga Liverpool Vs Arsenal: Pil Pahit Untuk Arsene Wenger – Hasil laga Liga Inggris kali ini menghadirkan berita dari Arsenal yang kembali menelan pil pahit saat bertandatang ke Anfield Stadium markas dari The Reds Liverpool. Menurut Sang Pelatih, Arsenal bermain kurang baik mulai sejak babak pertama waktu melawan Liverpool di Anfield. Hal ini membuat The Gunners alami kekalahan cukup memilukan dengan angka akhir 3 – 1. (agen bola online)

Arsene Wenger mengaku kalau timnya tak bermain sesuai yang ia kehendaki di babak pertama. Bahkan di babak pertama mereka ketinggalan dua gol dari Liverpool yang di ciptakan oleh Roberto Firmino serta Sadio Mane.

“Performa kami sedang tak berada di level yang kami harapkan, terutama di babak pertama. Itu semua lantaran kurangnya ritme, kami tidak bermain cukup lama, ” kata Wenger.

Tertinggal dua gol tak bikin Wenger putus harapan. Ia merubah haluan dengan memasukkan Alexis Sanchez. Masuknya Sanchez membawa sedikit angin segar serta buat permainan Arsenal lebih rileks, tidak sama dari yang mereka lakukan di babak pertama.

“Sanchez merupakan seseorang pemain hebat. Ia datang di babak ke dua serta memberi banyak kemudahan selagi menyerang. Tanggapan kami begitu kuat di babak ke dua, ” tutur Wenger pada wawancara hasil laga Liga Inggris.

Bermain di Anfield tadi malam terlihat Arsenal kurang kuasai jalannya permainan. Ritme yang kurang baik bikin mereka mesti kebobolan dua gol di babak pertama. Walau ritme permainan sempat mengalir di babak ke dua, tetapi ketertinggalan gol cukup susah dikejar.

Wenger menyampaikan bahwa akibat ritme yang kurang baik itu Arsenal mesti kebobolan dua gol di babak pertama. Terutama gol-gol itu dia anggap menjadi gol mudah.

“Kami mempunyai permasalahan untuk masuk dalam ritme permainan di babak pertama. Kami kebobolan gol-gol mudah. Bola langsung dari penjaga gawang dan anda tidak inginkan hal semacam itu dalam satu laga seperti ini, ” kata Wenger.

“Kami bangkit di paruh ke dua, kami memberi respon yang baik, namun sayang kami tidak mengawali penampilan itu sejak mulai babak pertama, ” tandasnya.

Disebut Bakal Gantikan Luis Enrique, Ini Tanggapan Pochettino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*