Hasil Pertandingan Arsenal Melawan Lincoln City

Hasil Pertandingan Arsenal Melawan Lincoln City – Arsenal berhasil meraih satu tiket ke babak semifinal ajang Piala FA musim 2016-2017 ini setelah mereka berpesta hingga lima gol tanpa balas atas tim Lincoln City pada pertandingan babak perempat final yang berlangsung di Stadion Emirates, pada hari Sabtu (11/3/2017). (agen bola online)

Sejak memasuki menit-menit awal, Arsenal pun langsung mengendalian permainan. Terbukti dari penguasaan bola tim tuan rumah disepanjang laga yang sudah tercatat lebih dari 60 persen. Pemain gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain terpaksa harus menyudahi pertandingan lebih awal. Dia saat itu mengalami cedera dan harus digantikan oleh Mesut Ozil di menit ke-28.

The Gunners pun menciptakan sejumlah peluang di babak pertama. Akan tetapi, mereka pun baru mampu memecah kebuntuan mereka berkat gol yang diciptakan oleh Theo Walcott yang saat itu memanfaatkan umpan matang dari Kieran Gibbs menjelang jeda babak pertama.

Arsenal pun tak lantas mengendurkan serangan mereka di babak kedua. Bahkan, mereka pun berhasil menambah keunggulannya lewat aksi yang ditunjukkan oleh Olivier Giroud setelah mereka bekerja sama dengan Hector Bellerin di dalam kotak penalti Lincoln City di menit ke-53.

Lincoln City pun mengalami nasib yang sial lima menit setelahnya. Alih-alih berusaha untuk membobol gawang milik Arsenal yang dikawal oleh Petr Cech, bek milik Lincoln City, Luke Waterfall, melakukan sebuah gol bunuh diri.

Arsenal pun semakin sulit untuk dikejar. Menerima umpan dari Ozil, Alexis Sanchez pun mencatatkan gol keempat The Gunners setelah ia melewati dua pemain Lincoln City dan juga memperdaya penjaga gawang Paul Farman di menit ke-72.

Tiga menit kemudian, Aaron Ramsey pun ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah ia memanfaatkan kesalahan para pemain Lincoln City. Hingga pertandingan usai, The Gunners pun masih tetap unggul hingga lima gol tanpa balas.

Arsenal pun akhirnya menjadi klub kedua yang berhasil melenggang ke babak semifinal ajang Piala FA musim ini. Manchester City pun lebih dulu berhasil lolos menyusul kemenangan 2-0 di markas Middlesbrough, Stadion Riverside. Kesempatan Arsenal untuk meraih trofi Piala FA pun kini semakin besar dan sekaligus menutup hasil minor yang mereka alami di beberapa pertandingan yang mereka ikuti.

Conte Ingin Ajak Chelsea Juarai EPL Dan Piala FA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*