Hatrik Messi Bawa Argentina Cukur Panama

Hatrik Messi Bawa Argentina Cukur Panama – Argentina meraih kemenangan telak 5-0 atas Panama di kelanjutan Copa America Centenario, Lionel Messi tampil menawan dengan mencetak hattrick. Albiceleste juga meyakinkan diri lolos. (agen bola online)

Berlaga di Soccer Field, Chicago, Sabtu (11/6/2016) pagi WIB, bermain menguasai dengan penguasaan bola meraih 72%. Ini tidak lepas dari kelebihan jumlah pemain sesudah satu pemain Panama, Anibal Godoy, terima kartu merah di menit ke-31.

Jalannya Laga :

Tujuh menit jalan, Argentina menuai kelebihan, yang berawal dari foul yang dilakukan Blas PĂ©rez pada Javier Mascherano di segi kiri. Umpan tarik dari Angel Di Maria yang menghadap ke tiang jauh, sukses disudul Nicolas Otamendi ke sudut kanan gawang.

Satu tendangan dari Gonzalo Higuain tidak lama berselang kembali meneror gawang Panama. Namun masih tetap dapat dihalau oleh penjaga gawang Jaime Penedo.

Panama balas meneror di menit ke-18, lewat skema bola mati. Umpan yang dilepas Armando Cooper dari kiri disambut tandukan Roderick Miller di tiang jauh, namun usahanya masihlah melebar tidak tebal ke kanan gawang.

Tendangan jarak jauh Alberto Quintero di menit ke-29 menghadap ke gawang Argentina, tetapi dapat dihentikan oleh Sergio Romero.

Dua menit kemudian, malapetaka terwujud untuk Panama. Mereka mesti bermain dengan 10 orang sesudah Anibal Godoy terima kartu kuning kedua, setelah melakukan pelanggaran pada Nicolas Gaitan.

Argentina pernah coba meneror lewat tandukan Gabriel Mercado memakai umpan Di Maria, namun dapat diamankan. Tidak ada lagi gol di bekas saat babak pertama.

Unggul jumlah pemain, Argentina tentunya kuasai laga dengan nyaman. Satu tendangan dari Ever Banega di menit ke-52 masihlah dapat diantisipasi oleh Penedo.

Di menit ke-61, Gerardo Martino menurunkan Lionel Messi untuk mengambil alih posisi Augusto Fernandez. Tujuh menit berselang, Messi segera cetak gol.

Usaha Miller buang bola jadi selesai dengan kesempatan untuk Argentina. Tendangannya tentang muka Higuain serta bola jatuh di kaki Messi. Tanpa ada kesusahan, Messi menyelesaikan kesempatan bebas itu ke sudut kiri bawah gawang.

Memasuki menit ke-78, Messi cetak gol keduanya. Memperoleh sepakan bebas tidak jauh dari depan kotak penalti, Messi mengarahkan tendangan terarah ke sudut kanan atas gawang serta tidak dapat dihentikan oleh Penedo.

Argentina tidak menurunkan tensi permainan. Akhirnya di menit ke-87, Messi cetak hat-trick sekalian gol ke-4 Argentina di pertandingan ini. Terima umpan dari Marcos Rojo, Messi pernah mengelabui satu bek Panama serta kembali mengalahkan Penedo.

Sesudah cetak gol, tiga menit kemudian Messi bertindak besar pada terwujudnya gol ke-5 Argentina. Umpan lambungnya dari kanan menjumpai Rojo di dekat tiang jauh. Bola dilanjutkan oleh Rojo ke Sergio Aguero di dalam, yang lalu dikerjakan dengan tandukan oleh striker Manchester City itu.

Tidak ada lagi gol terwujud di sisa waktu laga. Argentina menang telak 5-0.

Chile Menang Tipis Di Menit Terakhir Dari Bolivia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*