Hazard : Chelsea Bisa Cetak Lebih Dari Lima Gol Ke Gawang Everton

Hazard : Chelsea Bisa Cetak Lebih Dari Lima Gol Ke Gawang Everton – Gelandang Chelsea, Eden Hazard tak bisa menutupi rasa gembira setelah timnya menang 5-0 atas Everton, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/11/2016). (agen bola online)

Hazard menyebut, seharusnya Chelsea bisa mencetak lebih dari 5 gol. Menurutnya pertandingan yang ditunjukkan ketika itu benar-benar penuh dengan performa-performa yang cantik, tim The Blues tersebut berhasil memanfaatkan berbagai peluang untuk membobol gawang Everton.

Chelsea menuai 5 gol melalui sumbangsih Eden Hazard pada menit ke-19 dan menit ke-56, sepakan kaki kiri Marcos Alonso pada menit ke-20 berhasil membuat kiper Everton tak berkutik, Diego Costa kembali membuat malu kiper Everton di menit ke-20 pula, dan Pedro Rodriguez ikut menambahkan gol untuk kemenangan Chelsea tersebut. Kemenangan ini menjadi catatan lima partai beruntun tak pernah kehilangan angka penuh. Chelsea semakin membaik selama di pimpin oleh Conte di musim ini. Sepertinya Chelsea ingin mengubur hasil buruk di musim lalu dalam-dalam dan memperbaikinya di musim ini.

Chelsea mencatat serangkaian catatan positif. Klub asal London Barat tersebut belum kebobolan pada lima laga terakhir. Selain itu, Chelsea sukses mencetak 16 gol ke gawang lawan.para pemain Chelsea berhasil menunjukkan diri dalam beberapa laga yang membuat lawan lebih dulu ciut sebelum bertanding melawan Chelsea.

“Kemenangan yang sulit dipercaya. Kami mencetak lima gol indah dan mungkin bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Saya sangat menikmati permainan dan kami bermain bagus. Kami mencetak banyak peluang dan banyak gol. ” kata Hazard.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea naik ke puncak klasemen sementara dengan 25 poin. Hazard berharap klubnya bisa berada di puncak hingga akhir musim. “Puncak klasemen adalah tempat yang bagus dan kami ingin berada di sana hingga akhir musim,” sebutnya.

Setelah laga ini, para pemain Chelsea akan kembali ke negara asalnya masing-masing untuk memperkuat tim nasional dalam laga jeda interasional. Mereka baru akan bermain lagi pada 20 November 2016 melawan Middlesbrough di Stadion Riverside.

Handerson Ungkapkan Liverpool Sudah Keluar Dari Perangkap Lalat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*