Hazard tak Mau Pindah Dari London

Hazard tak Mau Pindah Dari London – Pemain klub, Eden Hazard, mengaku dirinya tidak memiliki keinginan untuk pindah dari London. Eden Hazard pun mengungkapkan bahwa salah satu faktornya ialah karena keluarganya sangat betah dengan kehidupan di tengah kota tersebut. (agen bola online)

Eden Hazard pun kini gencar diberitakan menjadi sebuah target transfer dari klub Real Madrid. Presiden Florentino Perez juga kabarnya akan mengajukan tawaran hingga senilai 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,6 triliun untuk bisa memboyong pemain timnas Belgia itu.

“Setelah pensiun nanti, saya pun bisa saja tinggal di negara Belgia agar dekat dengan keluarga besar saya. Saya pun bisa tinggal di tempat yang sangat memiliki cuaca cerah,” papar Eden Hazard seperti yang dilansir oleh Four Four Two.

“Anak-anak dan juga pasangan saya terasa sangat betah untuk tinggal di London. Bisa jadi saya pun akan tinggal di sini setelah akhirnya gantung sepatu, namun hal tersebut pun masih lama sehingga apapun akan bisa berubah,” ucap Eden Hazard.

Hazard adalah pemain andalan klub Chelsea di musim 2016-2017 ini. Di sepanjang musim ini, dia sudah telah mencatat hingga 11 gol dan juga lima assist dari total 31 pertandingan bersama dengan klub The Blues.

Performa apik itu pun bahkan sempat membuat Eden Hazard menjadi sebuah incaran dari beberapa pemain lawan. Pemain yang berusia 26 tahun ini pun di tengah absen karena ia menderita cedera otot sewaktu klub Chelsea menang dengan skor akhir 1-0 atas klub Manchester United pada babak perempat final ajang Piala FA, pada 13 Maret 2017.

Hazard memang di awal musim ini sangat kesulitan untuk bisa bermaind engan apik, ia terlihat tak mampu bermain dengan sempurna. namun setelah Antonio Conte merubah skema formasi menjadi 3-4-3 ia pun akhirnya mampu bermain dengan sangat apik.

Ia beberapa kali memberikan menciptakan hatrick dan juga ikut menyumbangkan assist bagi gol yang diciptakan untuk Chelsea. Kini ia pun mampu menjadi salah satu pemain andalan bagi strategi yang dunakan oleh Conte di Chelsea. Chelsea sendiri kini sangat sulit untuk dikalahkan dan semakin kukuh di puncak klasemen sementara musim ini.

Arsene Wenger Sangat Yakin Sanchez Bahagia Di Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*