Higuain & Dybala Merasa Makin Kompak

Higuain & Dybala Merasa Makin Kompak – Juru gedor Juventus, Gonzalo Higuain jadi satu diantara aktor dibalik kemenangan 3-1 Juventus atas lawannya Sassulo, pada hari Sabtu kemarin (10/9/2016) malam WIB. Menurut Higuain, hal tersebut dinilainya tidak lepas dari kekompakan dirinya bersama Paulo Dybala di lini serang Juve. (agen bola online)

Dalam pertandingan itu, Higuain berhasil bikin para supporter Juve bersorak senang berkat torehan 2 gol dirinya yang dicetak pada menit 5 serta 10. Adapun satu gol Juve sisanya dibuat oleh Miralem Pjanic pada menit 27.

Seusai laga, Higuain lantas mengakui kalau dia mulai menyadari permainan Juve. Dia merasa bangga dengan perkembangan itu.

” Kami melalui waktu panjang untuk tingkatkan kesepahaman bermain diatas lapangan. Tetapi, saya telah bermain lebih baik bersama Dybala. Saya merasa bahagia dapat bermain disini, ” tutur Higuain seperti dikutip dari laman situs Mediaset Premium.

” Sassuolo mempunyai skuat dengan komposisi pemain berbakat serta dapat membuat permasalahan untuk seluruh tim di Serie A. Ini merupakan pertandingan yang tidak mudah ” papar Higuain beri tambahan.

2 gol ke jala gawang Sassuolo ini adalah raihan gol ketiga Higuain selama berseragam Juve. 1 gol dirinya sebelumnya diciptakan Higuain ke jala gawang Fiorentina pada laga minggu pertama Serie A beberapa waktu lalu.

Setelah itu, Juventus bakal menjalani partai fase penyisihan group Liga Champions dan akan menghadapi Sevilla. Pertandingan tersebut bakal di gelar di Juventus Stadion pada hari Kamis (15/9) dini hari WIB.

Higuain juga mengharapkan semua teman setimnya telah siap untuk menjalankan tantangan itu.

” Kami mesti meneruskan perjalanan serta dalam 3 hari kemudian akan ada pertandingan kontra Sevilla. Liga Champions merupakan kompetisi terindah. Jadi, kami harus menyiapkan diri sebaik mungkin serta berusaha untuk memenangkan pertandingan, ” tutur Higuain.

Higuain didatangkan ke Juventus Stadium dari klub sebelumnya, Napoli pada kesempatan jendela transfer musim panas 2016 beberapa waktu lalu dengan biaya transfer yang sangat ‘wow’ dan sempat mencetak rekor transfer, yakni dibanderol 90 juta euro (atau setara dengan Rp 1, 3 triliun).

Ongkos transfer itu jadikan Higuain menjadi pemain termahal selama sejarah Juve, sekaligus rekor untuk semua klub Serie A Italia.

Kendala Liverpool yaitu Menjaga Konsistensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*