Ibrahimovic Berikan Dukungan Mkhitaryan Di Posisi Inti

Ibrahimovic Berikan Dukungan Mkhitaryan Di Posisi Inti – pemain serang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan dukungannya kepada Henrikh Mkhitaryan untuk terus berjuang mendapatkan posisi di skuad utama Manchester United selama di latih oleh Jose mourinho. Memang hingga kini Mkhitaryan belum banyak di berikan kepercayaan oleh Jose Mourinho untuk bermain di menit awal setiap pertandingan yang diikuti oleh Manchester United. (agen bola online)

Ibrahimovic juga menuturkan bahwa ia sangat mengetahui kualitas yang cemerlang dari permainan Mkhitaryan karena dirinya melihat penampilannya setiap hari ketika berlatih bersama. Dan dirinya berharap agar Mkhitaryan bisa segera mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho untuk bermain bersama di skuad utama sejak menit awal pertandingan.

Mkhitaryan tampil pada pertandingan Manchester United menghadapi Feyenoord di Liga Eropa pada Kamis 24 November 2016. Mantan pemain di Borussia Dortmund tersebut telah banyak berkontribusi menciptakan umpan-umpan yang cantik dan berbuah peluang gol bagi Manchester United. Mkhitaryan juga berhasil menciptakan enam tembakan tepat sasaran ke gawang Feyenoord sepanjang 82 menit pertandingan dirinya di lapangan.

Menurut Ibrahimovic, setelah dirinya mengalami cedera, ia selalu berlatih keras dan itu merupakan sikap yang ditunjukkan oleh seorang yang profesional. Mkhitaryan hanya tinggal menunggu kesempatan dan membuktikan kemampuannya di lapangan hijau.

“Saya mengerti kualitas yang ia miliki. Saya bisa melihatnya setiap hari dalam sesi latihan di lapangan. Saya berharap Mkhitaryan bisa segera memperlihatkan kualitas permainannya kepada setiap orang dan terus meningkatkan kepercayaan dirinya.” Ujar Ibrahimovic

“walaupun dia sempat dihadang cedera dia langsung berlatih keras. Dan itu menunjukkan sikap seorang profesional. Untuk Mkhitaryan, dia hanya harus menunggu kesempatan yang akan diberikan pelatih dan ketika mendapatkan kesempatan itu. Maka ia harus meraihnya dan jangan sampai melepaskannya.” Lanjut Ibrahimovic menjelaskan.

Mkhitaryan kemungkinan besar diturunkan kembali oleh sang manajer, Jose Mourinh, pada pertandingan melawan AFC Bournemouth pada minggu 27 November 2016 di Old Trafford nanti.

“Pelatih adalah yang sangat berhak menentukan pemain siapa saja yang akan di turunkan ke lapangan. Kalau tidak salah, mungkin ada sekitar 25 orang pemain dalam tim.manajer lah yang memutuskan semuanya,” imbuh striker yang berasal dari Swedia tersebut.

Conte Himbau Chelsea Jangan Sombong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*