Ibrahimovic Ungkapkan MU Miliki Peluang Raih 5 Trofi

Ibrahimovic Ungkapkan MU Miliki Peluang Raih 5 Trofi РManchester United kini memiliki peluang cukup besar untuk mengoleksi lima trofi hingga  akhir musim 2016-2017 ini. Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic pun menganggap peluang skuat Setan Merahuntuk  mendapatkan empat trofi sisanya, masih terbuka lebar. (agen bola online)

Hasrat Zlatan Ibrahimovic pun bisa saja terealisasi. Saat ini skuat Manchester United pun masih bertanding di empat kompetisi, yakni ajang Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA dan juga Liga Europa.

Di ajang Premiership, Manchester United pun berada di posisi ke-6 dengan berhasil mengkoleksi 48 poin. Manchester United masih berselisih 12 poin dari sang pemuncak klasemen, Chelsea. Meski tergolong tipis, Ibrahimovic juga menganggap masih ada kans pada 13 laga terakhir.

Manchester United kini memiliki kesempatan untuk mendapatkan trofi kedua dimusim ini. Mereka juga akan tampil pada pertandingan final Piala Liga Inggris pada akhir pekan depan. Di babak final, Manchester United pun akan bersua dengan Southampton.

Selain itu, Manchester United hingga kini masih berkiprah di ajang Piala FA. Pada turnamen sepakbola tertua di dunia tersebut, Manchester United kini sudah berada di Putaran V. Mereka pun akan menghadapi Blackburn Rovers.

Terakhir, Manchester United berhasil membuka peluang untuk melangkah ke Babak 16 Besar ajang Liga Europa musim 2016-2017. Pada pertandingan leg 1 babak 32 Besar, Manchester United berhasil membekap Saint-Etienne dengan skor akhir 3-0. Tiga gol tersebut pun lahir lewat aksi Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-15, menit ke-75′ dan juga menit ke-88′.

“Empat trofi itu adalah tujuannya secara obyektif. Pada persaingan ajang Premier League, mungkin saja kami harus tertinggal, tapi tetap memiliki kesempatan. Intinya, kami pun masih berada di ruang lingkup empat trofi,” papar Ibrahimovic, di BBC.

Tidak heran jika sosok Ibrahimovic pun menyebut kesempatan untuk meraih empat trofi tambahan hingga akhir musim ini bukanlah ilusi semata. Saat ini skuat Manchester United pun sudah menjuarai satu trofi juara, yakni Community Shield.

Zlatan Ibrahimovic optimistis, Manchester United kini memiliki cara jitu untuk mengejar skuat Chelsea, mengangkat trofi juara ajang Piala FA, menumbangkan Southampton di babak final Piala Liga Inggris, dan juga terus melangkah di arena Liga Europa.

Agensi Ozil Sebut Ia Bukan pemain Malas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*