Informasi Dan Prediksi Jelang Laga Bologna Vs AC Milan

Informasi Dan Prediksi Jelang Laga Bologna Vs AC Milan

Tidak ada hal istimewa waktu AC Milan akan bertamu ke kandang Bologna, Sabtu (7/5/2016) atau Minggu (8/5/2016) awal hari WIB. Pada pertandingan kelanjutan Serie A 2015-2016, di Stadion Renato Dall’Ara itu, kubu Rosoneri cuma mengharapkan dapat bermain bagus hingga ujung pertandingan. (casino online Indonesia)

Sebetulnya, ada satu peluang yang masih tetap dapat diperoleh AC Milan, yaitu maju ke zona Liga Europa. Ketentuannya, mereka mesti menyelesaikan dua partai bekas musim ini dengan hasil penuh. Kepada pihak lain, kompetitor paling dekat, Fiorentina serta Sassuolo, mesti menderita dua kekalahan. Sesudah itu belum aman, lantaran mesti mengkalkulasi selisih gol.

Diluar itu, AC Milan mau membuktikan tidak ada krisis di dalam ragam gosip tentang masa mendatang tim, siapa yang bakal melatih hingga nasib sebagian pemain. Pelatih I Rossoneri, Cristian Brocchi menyatakan, timnya tidak mau terganggu dengan apa pun yang terwujud di ruang non-teknis.

” Sangat banyak info yang beredar diluar sana, serta sudah pasti menggangu fokus. Kami mau memberi hasil optimal di pengujung musim. Saya fikir tim ini mempunyai beberapa hal yang perlu diperbaiki musim mendatang. Itulah yang perlu kami dapatkan, ” tutur Brocchi, di Tuttosport. it, Jumat (6/5/2016).

Pengganti Sinisa Mihajlovic itu benar. Titik paling penting untuk kubu AC Milan yaitu temukan langkah supaya dapat melakukan apa yang perlu dibenahi musim depan. Aspek terpenting terdapat pada level fokus para pemain.

Titik lemah paling besar tersebut tampak terang waktu mereka berhadapan dengan Frosinone, akhir minggu kemarin. Kebobolan tiga gol jadi pemberi tanda tidak baik waktu bermain dirumah sendiri. Penampilan kuartet Alex, Ignazio Abate, De Sciglio serta Romagnoli, tidak membuktikan jati diri menjadi pemain bermutu.

PR besar ada juga di bidang tengah serta depan, walau tidak serumit lini belakang. Formasi 4-4-2 yang dipertahankan Brocchi nyatanya tidak efisien. Gelandang Riccardo Montolivo mengaku permainan timnya tidak optimal waktu menghadapi Frosinone. ” Kami tidak mau gal tersebut terwujud waktu bertemu Bologna! ” serunya.

Keinginan tinggi Montolivo, juga semua pemain AC Milan, mungkin terbentur aspek non-teknis. Maklum, kunjungan mereka ke markas Bologna disertai varian berita berbau tidak enak. Sebut saja gagasan Silvio Berlusconi untuk jual saham sebagian besar ke konsorsium China, skema perubahan pelatih hingga terdapat banyak pemain yang akan dilego akibat tidak penuhi standard tampilan manajemen.

Seperti launching Football Italia, waktu ini Silvio Berlusconi nyaris tentu jual saham milik dia, serta bikin konsorsium China itu berstatus pemilik sebagian besar. Berita telah beredar, investor baru itu telah pilih Paolo Maldini menjadi pelatih musim mendatang.

Tidak hanya itu, beberapa pemain yang miliki statistik kurang baik, bakal dilepaskan atau dilepas ke tim lain. Kali ini striker Carlos Bacca mengungkap isu itu. ” Saya fikir itu realistis, namun saya pribadi tidak mau hengkang ke tim lain. Saya mau memberi beberapa hal untuk AC Milan, ” tegasnya.

Sedangkan Paolo Maldini belum angka bicara. Eks pemain yang mempunyai keseluruhan 647 tampilan serta cetak 29 gol ini telah mulai sejak awal musim 2016 disebut-sebut menjadi pelatih AC Milan. Investor anyar pernah bikin pernyataan, hadirnya Maldini akan memberi keberhasilan, sama dengan yang pernah dicapai Juventus dengan Antonio Conte–nya.

Situasi sama memang terwujud di kubu tuan rumah. Tampilan tim dibawah kendali Roberto Donadoni dikira kurang memuaskan. Tidak heran, telah ada gonjang-ganjing perubahan allenatore untuk musim depan.

Tuan rumah tidak mau melepas pertandingan paling akhir di kandang itu. Terlebih mereka menginginkan mengulang hasil pada laga perdana musim ini. Keunggulan 1-0 pada medio Januari 2016, hentikan catatan sebelas laga tanpa ada kemenangan Bologna dari AC Milan.

Makin khusus, lantaran raihan tiga angka itu terwujud di San Siro, markas AC Milan. ” Kami mau melanjutkan hasil bagus waktu berjumpa Milan, walau keadaan tim tidak sangat positif waktu ini. Tim cuma menginginkan menangguk kemenangan, hadiah mengesankan untuk fans, ” ucap Sergio Floccari, bomber senior Bologna.

Tuan rumah harus siaga, lantaran mereka tidak pernah mencapai kemenangan atas AC Milan mulai sejak Maret 2002. Seluruh itu ditambah torehan Bologna, yang cuma mencapai satu kali menang dalam sebelas pertandingan paling akhir di Serie A. Plus fakta bila Emanuele Giaccherini tidak berhasil cetak gol ke gawang lawan sepanjang delapan laga.

Real Madrid Dipastikan Minus Bale Dan Navas Lawan Valencia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*