Ini Jawaban Ranieri Soal Drinkwater Yang Jadi Target MU

Ini Jawaban Ranieri Soal Drinkwater Yang Jadi Target MU – Manajer Claudio Ranieri mengakui merasa senang atas berita ketertarikan Manchester United pada salah satu anak asuhannya, Daniel Drinkwater. Walau demikian, Ranieri mengatakan tidak mau kehilangan pemain berumur 26 tahun tersebut dari skuadnya. (agen bola online)

Daniel Drinkwater sendiri adalah eks produk lulusan akademi muda Manchester United. Tetapi, pemain kelahiran Manchester tersebut tidak berhasil menembus skuat utama United sesudah sempat melanglang buana menjalani karir dengan dipinjamkan ke Cardiff City, Huddersfield Town, serta Watford.

Karir pemain timnas Inggris tersebut baru mmencuat mulai sejak dia gabung dengan Leicester pada bulan Januari 2012. Drinkwater senantiasa jadi pilihan utama skuat The Foxes hingga sukses mengantarkan gelar pertamanya pada Premier League musim 2015-16.

Dampak Drinkwater dalam membawa Leicester jadi kampiun juga begitu besar. Hal ini membuat ia sukses menembus timnas Inggris, walau tidak berhasil jadi bagian utama dari skuat The Three Lions -julukan tim nasional Inggris- pada ajang Piala Eropa 2016 kemarin.

Gemilangnya penampilan Drinkwater tersebut pun bikin MU tertarik untuk membawanya kembali pulang menuju Old Trafford. Sama halnya seperti Paul Pogba yang sukses didatangkan kembali dari Juventus usai menebusnya dengan biaya yang membuatnya berstatus sebagai pemain termahal di dunia.

Walau tak menginginkan Drinkwater hengkang ke MU, berita itu bikin Ranieri begitu puas. Hal ini membuktikan kalau apa yang sudah dikerjakan selama ini berlangsung dengan sangat baik.

” Saya begitu terkejut dikarenakan ini terjadi satu bulan saat sebelum jendela transfer musim panas 2016 dibuka. Bukanlah saat ini, ” papar Ranieri.

” Ia sudah menandatangani periode kontrak baru denga kami pada Agustus 2016 kemarin serta semua berjalan normal. Isu ini baik untuknya serta buat kami saat mempunyai pemain yang banyak diincar oleh tim-tim besar. Hal ini membuktikan kalau kami sudah bekerja dengan begitu baik, ” sambung dirinya.

Ranieri juga mengakui kalau di awal musim 2015/16, sedikit tim yang mengincar para pemainnya. Tetapi, saat ini keadaannya berubah drastis.

” Satu tahun lalu, tak ada tim yang ajukan pertanyaan mengenai pemain kami. Saat ini, terdapat beberapa klub besar, ” tutur Ranieri.

” Bila transfer itu terjadi, maka tidak apa-apa. Ia sudah menandatangani pembaruan kontrak serta tak mempunyai klausul pelepasan. Kami tidak mau jual siapapun juga, ” katanya.

Agen Yaya Toure Lanjutkan Perang dengan Guardiola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*