Inilah Beberapa Alasan Nikhlas Sule Menolak Chelsea

Inilah Beberapa Alasan Nikhlas Sule Menolak Chelsea – Pemain bek Hoffenhaim, Niklas Sule pada akhirnya angkat bicara mengenai keputusannya untuk menolak tawaran dari klub Chelsea dan lebh menerima pinangan dari klub Bayern Munchen. Chelsea memang sebelumnya sangat dikaitkan dengan Niklas Sule di bulan Januari 2017 lalu. Keinginan sang pelatih Antonio Conte untuk bisa memperkuat pertahanan klub The Blues pun membuat mereka membidik pemain bek tangguh tersebut. (agen bola online)

Niklas Sule saat itu dianggap sebagai salah satu pemain bek handal yang bisa diandalkan dalam memperkuat lini pertahanan Chelsea. Chelse memang terkadang mudah di bobol pertahanannnya karena timnya yang terlalu lelah mengikuti berbagai pertandingan yang mereka ikuti. Untuk mengatasi hal tersebut Niklas Sule pun dijadikan salah satu nama incaran dari Antonio Conte untuk diboyong ke kubu Chelsea

Namun sayang, pemain yang berasal dari Jerman tersebut pun memutuskan untuk bergabung dengan klub Bayern Munchen dengan kesepakatan yang dikabarikan hingga mencapai 22 juta euro. Sule sendiri pun baru akan bergabung pada secara resmi bulan Juli 2017 mendatang.

Dan baru-baru ini, bek yang berumur 21 tahun tersebut pun sudah mengungkapkan bahwa tim The Blues sudah mengajukan tawaran kepadanya, tapi dia pun menola karena lebih tertarik untuk bisa tetap berada di Jerman.

“Kedua tawaran tersebut pun datang hingga hampir bersamaan,” ungkap Niklas Sule.

“Tentu saja itu adalah sesuatu yang sangat besar bagi diri saya bahwa tim pemuncak ajang Premier League sudah menunjukkan minat kepada saya. Tapi rasanya juga lebih baik untuk bisa bertahan di tim Bundesliga,” sambungnya menjelaskan.

“Dan Bayern Munchen merupakan tujuan utama, tdak ada yang lebih besar di dunia,” tandas Niklas Sule.

Niklas Sule adalah salah satu pemain bek handal, dengan mengutamakan kekuatan bermain dan juga kecepatannya, ia selalu berhail memertahankan lini pertahanan timnya. Ia juga menjadi salah satu nama yang disinyalir akan menjadi pemain legenda di masa yang akan datang. Kini Bayern Munchen semaki sulit dikalahkn, karena mereka sudah menambah kekuatan bertahan mereka. Dengan adanya Niklas Sule, Munchen akan semakin sulit untuk di bobol pertahanannya. Sebelumnya beberapa klub di Premier Leagu juga banyak mengincar dirinya dan bukan hanya Chelsea saja yang sangat berminat saat itu.

Alonso Menilai Liverpool Salah Satu Yang Terbaik Di Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*