Ivanovic Akan Diboyong Zenit Dari Chelsea

Ivanovic Akan Diboyong Zenit Dari Chelsea – Branislav Ivanovic dikabarkan oleh ESPN, tengah didekati oleh klub asal Rusia yakni Zenit St. Petersburg untuk bisa didatangkan ke kubu mereka pada bursa transfer pemain Januari 2017 ini. (agen bola online)

Musim 2016-2017 ini menjadi sebuah periode yang sangat sulit bagi sosok Ivanovic. Sempat menjadi bagian dari skuat utama di enam pertandingan awal ajang Premier League, kini pemain yang berasal dari Serbia itu mulai tersisihkan.

Sejak kekalahan Chelsea dengan skor akhir 0-3 dari skuat Arsenal pada pertandingan lanjutan ajang Premier League 24 September 2016 lalu, nama Ivanovic pun tak pernah lagi masuk sebagai pemain starter di skuat inti Chelsea. Dia tercatat baru bisa bermain selama 762 menit didalam 15 pertandingan bersama dengan skuat The Blues di musim ini.

Selain minimnya jumlah jam terbang, kiprah Ivanovic di kubu Stamford Bridge pun terancam akan berakhir. Kontrak bek yang berusia 32 tahun tersebut akan habis pada 30 Juni 2017 mendatang dan hingga kini belum ada kejelasan soal penambahan masa kerja sang pemain di Chelsea.

Belum lagi masalah persaingan untuk memperebutkan posisi di sektor pertahanan Chelsea. Selain trio Gary Cahill, David Luiz dan juga Cesar Azpilicueta yang menjadi pemain andalan Conte saat ini, Ivanovic pun masih harus bersaing dengan sosok Kurt Zouma dan Nathan Ake yang kabarnya baru saja kembali dari masa peminjaman di skuat Bournemouth.

Kondisi sulit yang dialami oleh Ivanovic tersebut membuat beberapa klub langsung berupaya untuk bisa memanfaatkan situasi tersebut, salah satunya adalah skuat Zenit. Menurut media olahraga setempat, Zenit dikabarkan sudah melakukan pembicaraan yang cukup intensif dengan pihak klub Chelsea. Zenit kabarnya akan memberikan tawaran kontrak jangka panjang agar Ivanovic mau hijrah dari Chelsea ke kubu mereka.

Branislav Ivanovic sudah memperkuat skuat Chelsea sejak musim 2007-2008 silam. Tercatat Ivanovic siudah  tampil hingga sebanyak 376 kali dan juga mencetak 33 gol yang membantu The Blues mampu meraih hingga sembilan trofi termasuk satu gelar Liga Champions dan juga dua trofi ajang Premier League. Permainan yang ditunjukkan oleh Ivanovic sebagai pemain bertahan juga mampu merapatkan barisan pertahanan yang dimiliki oleh Chelsea.

Agen Bola Online Terpercaya Di Asia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*