James Mengungkapkan Zidane Larang Dirinya Bermain

James Mengungkapkan Zidane Larang Dirinya Bermain – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, baru dua kali tampil secara penuh musim ini. Pemain berkebangsaan Kolombia itu ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di skuat utama Los Blancos. (agen bola online)

Dirinya mengatakan bahwa Zidane melarang dirinya untuk bermain di lapangan hijau, namun menurutnya hal tersebut adalah salah satu strategi yang di siapkan Zidane demi kepentingan timnya, dan ia menerima keputusan tersebut. Ia juga menambahkan bahwa dirinya akan terus melatih diri agar siap ketika dirinya harus dipanggil oleh sang pelatih.

James Rodriguez musim ini baru tampil sembilan kali memperkuat Real Madrid dan menciptakan satu gol. Pemain berusia 25 tahun itu tampil selama 90 menit pada laga melawan Villarreal pada ajang La Liga (21/9/2016) dan melawan CyD Leonesa pada ajang Piala Raja Spanyol (26/10/2016). Sempat tersiar kabar bahwa James Rodriguez dimasukkan ke dalam daftar jual klub dan hubungannya dengan Zidane retak.

Namun, mantan pasukan AS Monaco itu membantahnya. Ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah memiliki masalah dengan sang pelatih Zinedine Zidane, menurutnya hubungan dirinya dengan Zidane masih baik-baik saja, dan ia juga membantah kabar mengenai namanya yang berada di daftar jual Real Madrid, James mengungkapkan masih ingin berkarir di Real Madrid dan menunjukkan kemampuannya di tim yang menjadi salah satu klub besar tersebut.

“Saya ingin lebih banyak bermain. Tetapi, ada seseorang (Zidane) yang memerintahkan segalanya dan menentukan siapa yang bermain. Dia adalaah pengambil segala keputusan dan dia yang mencegah saya bermain,” ujar James.

“Anda harus menghormati semua itu. Hubungan saya dengan Zidane baik-baik saja. Saya berada di klub di mana semua orang ingin menang dan bermain bagus. Real Madrid adalah klub terbesar di dunia,” dia menambahkan.

James Rodriguez bergabung bersama Real Madrid dari AS Monaco pada 22 Juli 2014 dan menandatangani kontrak berdurasi selama enam musim. Selama tiga musim berseragam Los Blancos, dia tampil 87 kali dan menciptakan 26 gol.

Hazard : Chelsea Bisa Cetak Lebih Dari Lima Gol Ke Gawang Everton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*