Jelang Laga Chelsea Melawan Hull City

Jelang Laga Chelsea Melawan Hull City – Chelsea bakal berjumpa Hull City dalam lanjutan minggu ke-22 Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (22/1/2017). Pertandingan nanti bisa menjadi peluang Chelsea untuk menjauh dari beberapa pesaing. (agen bola online)

Chelsea saat ini masih mantap di puncak klasemen dengan perolehan 52 poin. Chelsea saat ini berjarak enam poin dari Tottenham Hotspur yang sudah memainkan 22 pertandingan.

Bila dapat menang atas Hull City, Chelsea bisa semakin menjauh dengan keunggulan sembilan poin. ApalagiĀ  tiga kompetitor lain, yakni Liverpool (posisi ketiga), Manchester City (posisi kelima), serta Manchester United (posisi keenam) juga tidak berhasil mencapai poin penuh pada hari Sabtu (21/1/2017).

Hanya satu pesaing Chelsea yang belum memainkan pertandingan pekan ke-21 yaitu Arsenal. Chelsea dan Arsenal yang menduduki peringkat ke empat cuma berselisih delapan poin saja.

Kenyataan itu yang ingin digunakan oleh pasukan Antonio Conte. Menghadapi Hull City yang berada di posisi ke-19, Chelsea besar kemungkinan bisa mendapatkan hasil optimal.

” Kami mesti bersatu untuk menang melawan Hull City. Ini penting buat saya, para pemain, serta para supporter untuk mendapatkan tiga poin, ” kata Conte.

Conte juga bakal memainkan kembali Diego Costa yang pada pertandingan sebelumnya sempat ” diasingkan ” pada laga melawan Leicester City, minggu kemarin. Conte memastikan, Diego Costa sudah fokus kembali membela Chelsea.

” Dia selalu memberi kemampuan terbaikĀ  di setiap pertandingan. Saya tahu hal ini. Saya memastikan dia bakal bermain serta akan memberi penampilan baik untuk para supporter dan juga membantu kami dalammendapatkan tiga poin, ” lanjut Conte.

Di sisi tamu, Hull City tengah mencoba merangkak dari zona degradasi. Sejak dilatih oleh Marco Silva, performa Hull City sedikit mengalami perkembangan. Pada minggu kemarin, Hull City sanggup menang 3-1 atas tim kejutan, AFC Bournemouth.

” Chelsea menjalani musim yang luar biasa. Mereka memiliki manajer hebat serta akan menjadi tantangan besar untuk kami ketika menghadapi mereka, ” ucap Silva.

” Premier League adalah Premier League. Ini satu tantangan hebat untuk saya. Setiap pertandingan seperti satu ujian, walau Anda bermain untuk tim papan atas ataupun bawah, ” lanjut Silva.

Arsenal Dapatkan Tambahan Kekuatan Saat Melawan Burnley

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*