Jerman Cukur Rep. Ceko 3-0

Jerman Cukur Rep. Ceko 3-0 – Jerman bermain lebih menguasai jalannya laga atas Rep. Ceko dalam duel Kualifikasi Pra Piala Dunia 2018. Begitu pertandingan selesai, tim berjuluk Die Mannschaft menang 3-0. (agen bola online)

Pada pertandingan Group C Zona Eropa yang digelar di stadion Imtech Arena, Hamburg, Minggu (9/10) dinihari WIB, Jerman kuasai 64 % si kulit bundar dengan membuat 16 percobaan, dimana 10 di antaranya tepat sasaran.

Jalannya Laga

Jerman telah bermain menyerang sejak mulai menit awal pertandingan serta tidak memberi Ceko peluang ” bernapas “.

Peluang riil pertamanya didapatkan pada menit 11 saat Kroos mencoba melepas tendangan keras dari luar area penalti, namun bola masihlah menipis di sisi gawang.

Berselang 2 menit, Jerman sukses memimpin berkat gol Mueller. Bermula dari serangan cepat yang di bangunnya melalui Mario Goetze di sisi kiri, ia pun memberikan umpan pada Oezil.

Oezil cuma sedikit menyontek bola untuk selanjutnya diselesaikan oleh Mueller menjadi gol melalui tendangan ke sudut kanan gawang Rep. Ceko yang dikawal oleh Tomas Vaclik.

Selang 3 menit selanjutnya, Sami Khedira sempat membobol gawang Ceko, tetapi dibatalkan oleh wasit lantaran telah lebih dahulu dalam posisi offside.

Mueller juga begitu pada menit 38 saat manfaatkan bola liar muntahan hasil sepakan Draxler yang dihalau oleh pemain Ceko. Sayang tendangan Mueller dari jarak jauh masihlah melayang diatas tiang.

Skor 1-0 pun bertahan sampai jeda.

Usai turun minum, baru 4 menit pertandingan dimulai, Jerman telah melipat-gandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol dari Kroos. Melalui akselerasi Joshua Kimmich di sisi kanan, bola disodorkan ke area penalti serta dilanjutkan melalui tendangan datar ke sudut kiri gawang.

Ceko betul-betul tidak diberikan peluang untuk meneror gawang Jerman lantaran pressing telah dikerjakan sejak mulai lini pertahanan mereka.

Untuk kali pertamanya Ceko dapat meneror gawang Jerman terjadi pada menit 64 melalui tendangan Borek Dockal, namun Neuer dapat menghalaunya.

Jerman menambahkan gol pada menit 65. Kerjasama Oezil dan Hector di sisi kiri disudahi dengan crossing ke tiang dekat oleh Hector. Disana sudah ada Mueller yang bersiap menyambut bola untuk mencocor gawang Ceko sekaligus menjadi gol keduanya pada pertandingan ini.

Pada sisa 25 menit laga, Jerman mencoba menambahkan gol, namun sejumlah kesempatan yang didapatnya dapat dihalau oleh kiper Vaclik. Keunggulan 3-0 pun menutup pertandingan ini.

Jalur Terjal Cristiano Ronaldo di Man United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*