Jose Mourinho Masih Bungkam Dengan Masa Depannya

Jose Mourinho menyatakan belum mempunyai kontrak dengan klub manapun serta sejauh ini masih tetap lowong. Dengan cara spesial ia juga memberi komentar isu ke Manchester United. (casino online Indonesia)

Mulai sejak harus pisah dengan Chelsea pada Desember kemarin, pelatih asal Portugal tersebut belum lagi menentukan tim baru meskipun terus-menerus dihubungkan dengan beberapa kubu.

Setelah melihat satu laga tinju di O2 Arena, London, pada hari Sabtu (9/4/2016), Mourinho kembali di tanya tentang masa depannya didunia kepelatihan.

” Ketika ini saya dapat menyatakan kalau saya tidak mempunyai kontrak dengan klub manapun, ” ucap Mourinho pada televisi Sky Sports serta dilansir Reuters.

” Saya ada dalam kondisi terbuka untuk tim mana saja, timnasl mana saja, namun sejujurnya bila semuanya itu memungkinkan saya lebih senang tim, serta mengkaji serta memikirkan apa yang paling baik buat karir saya serta kembali dengan semua yang saya punyai, ” lanjutnya.

Satu diantara tim yang marak dikaitkan dengan Mourinho yaitu MU, yang waktu ini dilatih oleh Louis van Gaal. Mourinho disebut-sebut telah mempunyai perjanjian spesifik dengan MU untuk mengambil-alih jabatan Van Gaal musim panas kelak.

” Kabar-kabar sejenis itu hanya berita semata serta mulai sejak awal saya telah memiliki komitmen… tidak untuk membuatnya makin liar, tak mengonfirmasi, tak menyanggah, ” katanya.

” Bila ada yang miliki rasa hormat pada Mr Van Gaal jadi saya mungkin saja satu diantara yang pertama lantaran ia rekan saya serta saya juga pernah bekerja dengannya sebagian musim (menjadi asisten pelatih di Barcelona).

” Saya dikaitkan dengan adanya banyak pekerjaan… pada musim panas saya bakal mempunyai pekerjaan. Ini baru April, semuanya diawali bulan Juli. Semua ketentuan umumnya di buat pada akhir Mei serta awal Juni, ” papar Mourinho.

Juga demikian, ia menyatakan kalau dianya semakin lebih mengutamakan tawaran dari satu tim di Inggris, tempat keluarganya saat ini berdiam serta telah kerasan.

” Saya sukai negaranya, saya sukai sepakbola disini. Keluarga saya sangat kerasan serta senang. Bila sangat mungkin, ya, (Inggris) bakal jadi pilihan pertama, ” sebut Mourinho.

Pria yang salah satunya sempat juga mengatasi Real Madrid, Inter Milan, serta Porto itu ikut mengonfirmasi telah menampik tawaran dari Federasi Sepakbola Suriah untuk mengatasi tim nasional negara itu.

” Memanglah benar tentang Suriah lantaran mereka sudah menyatakan secara resmi melalui surat yang mereka kirim ke agen saya (Jorge Mendes)… namun lewat cara yang paling penuh rasa hormat kami sudah menyampaikan pada mereka kalau kami tak tertarik pada pekerjaan tersebut, ” terang Mourinho.

Massimiliano Allegri Sanjung Penampilan Dari AC Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*