Josep Guardiola Harapkan Rodriguez Main Buruk

Josep Guardiola Harapkan Rodriguez Main Buruk – Sang Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengatakan dirinya tidak ingin melihat salah seorang pemain Chelsea, yaitu Pedro Rodriguez, tampil baik ketika kedua tim tersebut harus bertemu dan bertanding di Stadion Etihad, pada hari Sabtu (3/12/2016). Menurut Josep Guardiola, jika ia bermain, Pedro kemungkinan besar akan bisa menyulitkan skuat The Citizens. (agen bola online)

“Saya sangat berharap bahwa Pedro tidak bisa tampil baik pada pertandingan nanti. Saya harus sangat berterima kasih pada Pedro karena dirinya selalu membuat saya bisa menjadi seorang manajer yang lebih baik dari sebelumnya. Dia sudah banyak membantu kami untuk mengerti mengenai konsep bermain dengan presing ketat,” ucap Guardiola.

Guardiola memang sempat bekerja sama dengan Pedro ebebrapa waktu lalu, ketika keduanya masih berada di skuad Barcelona. Dalam waktu itu, Guardiola tentu sangat paham mengenai karakteristik yang dimiliki oleh mantan anak asuhnya tersebut.

“Pedro juga memiliki pergerakan yang sangat bagus. Ketika dirinya berada dalam kotak penalti, berarti dia bisa sangat mematikan. Dia sangat tidak butuh banyak waktu untuk melakukan tembakan ke gawang lawan. Pedro adalah satu dari beberapa pemainyang memiliki kecepatan luar biasa dalam hal melakukan tembakan,”¬†ujar Pep Guardiola.

Chelsea berhasil mendatangkan Pedro pada musim 2015-2016 lalu. Namun, saat itu pemain yang berasal dari negara Spanyol tersebut mengaku kesulitan untuk bisa beradaptasi pada kompetisi Premier League. Dia sering sekali hanya menjadi penghangat bangku pemain cadangan.

Namun, ketika kursi manajer Chelsea pindah kepada Antonio Conte pada awal musim 2016-2017, Pedro seperti mendapat angin segar. Pria berumur 29 tahun itu kembali dipercaya untuk mengisi skuat utama Chelsea. terhitung, sang pemain yang telah menjalani 15 penampilan tersebut, serta sukses berhasil mencetak tiga gol dan juga lima assist.

“Saya merasa sangat senang atas apa yang sudah didapatnya. Dia berhasil menemukan stabilitas di Inggris,dan juga di kompetisi Premier League. Dia adalah sosok pemain yang sangat fantastis,” tutur Guardiola.

Josep Guardiola sangat berpeluang besar untuk membawa timnya memangkas jarak di papan skor klasemen sementara Premier League, jika mereka mampu menang dari Chelsea dalam pertandinga nanti. Manchester CIty kini berada di tempat ketiga dengan raihan 30 poin. Mereka hanya selisih satu poin dari Chelsea yang kini berada di puncak klasemen.

City Kalah Dari Chelsea Guardiola Sindir Conte

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*