Klopp Enggan Tanggapi Rumor Chamberlain Ke Liverpool

Klopp Enggan Tanggapi Rumor Chamberlain Ke Liverpool – Jurgen Klopp tak mau menanggapi rumor miring mengenai transfer Alex Oxlade-Chamberlain ke timnya tersebut. Klopp pun sudah memastikan jika The Reds tidak akan membeli pemain baru di bursa transfer pemain bulan Januari 2017 mendatang. (agen bola online)

Liverpool memang gencar dikabarkan sedang memburu tanda tangan dari Chamberlain. Pemain yang berasal dari Inggris tersebut nantinya akan menggantikan peran dari sosok Sadio Mane yang kabarnya akan memperkuat timnas Senegal di ajang Piala Afrika 2017 mendatang.

Demi bisa memboyong Chamberlain dari Arsenal manajemen klub Liverpool telah menyiapkan mahar hingga mencapai 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp 412 miliar. Peluang Liverpool untuk bisa mendapatkan jasa dari Chamberlain terbilang cukup besar. Sebab pemain yang kini berusia 23 tahun itu sudah mulai merasa tak betah karena harus kehilangan tempat di skuat inti Arsenal. Selain itu kontrak Chamberlain yang akan usai pada 30 Juni 2018 itu juga belum diperpanjang oleh pihak manajemen The Gunners.

Akan tetapi hengkangnya Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal ke Liverpool kabarnya tidak akan terealisasi. Karena Klopp menyebutkan bahwa The Reds kini tidak sedang membutuhkan tambahan pemain baru pada bursa transfer pemain musim dingin tahun depan.

“Saya pikir telah mengatakan semuanya mengenai masalah bursa transfer pemain bulan Januari 2017 nanti. Bahasa Inggris saya memang kurang bagus untuk ┬ábisa menggunakan kata-kata yang berbeda.┬áJadi saya akan ulangi lagi jika kami memang membutuhkan pemain yang bisa membantu tim kami pada Januari, Februari, Maret, April, dan Mei maka sudah pasti kami akan melakukan sesuatu namun kali ini tidak,” jelas Klopp.

“Saya tidak yakin hal itu menjadi penting untuk saat ini. Saya sedang tidak tertartik untuk membahas transfer Chamberlain. Dari sisi saya tidak ada lagi yang perlu saya katakan,” lanjutnya menjelaskan.

Jurgen Klopp pun butuh seluruh pemainnya berada di dalam kondisi yang fit untuk bisa ikut bersaing dalam menjuarai Premier League di musim ini. Liverpool kini berada pada peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan mengkoleksi 40 poin mereka tertinggal hingga enam angka dari Chelsea yang kini berada di urutan teratas klasemen.

Clichy Menilai Pertandingan Premier League Makin Sulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*