Klopp Terus Pantau Potensi Pemain Liverpool Di Spanyol

Klopp Terus Pantau Potensi Pemain Liverpool Di Spanyol – Manajer klub Liverpool, Jurgen Klopp, pun sangat mengharapkan para talenta muda ditimnya sudah bisa unjuk gigi saat mereka menjalani serangkaian sesi latihan yang berlangsung di Tenerife, Spanyol. Jika mereka bisa membuat Jurgen Klopp terkesan, akan selalu ada banyak kesempatan bagi mereka untuk terus bisa tampil reguler. (agen bola online)

Jurgen Klopp pun memang terkenal sebagai seorang manajer yang sering menelurkan bakat-bakat pemain belia. Ketika dirinya masih melatih klub Borussia Dortmund, Jurgen Klopp pun mampu memaksimalkan para talenta mudanya menjadi pemain bintang kelas dunia, misalnya, Mario Gotze, Robert Lewandowski, bahkan Marco Reus.

Sikap itu jugalah yang diterapkan oleh Jurgen Klopp di klub Liverpool. Saat ini sudah ada beberapa nama pemain muda yang kini dinilai akan memiliki prospek yang sangat cerah, antara lain Trent Alexander-Arnold, Ben Woodburn, Sheyi Ojo dan juga Cameron Brannagan.

“Ini adalah kesempatan bagi para pemain mudanya. Anda pun bisa melihat di depan mata mereka yang sudah tahu akan hal ini. Mereka pun memang benar sangat ambisius ketika sudah berpikir mengenai sesi latihan di klub Spanyol. Kami pun akan mencoba untuk melakukan segala hal agar bisa memberikan mereka sebuah kesempatan agar kami merasa terkesan,” ungkap  Jurgen Klopp.

“Saya pun tidak memiliki sebuah keraguan dengan para pemain muda lainnya mengenai perilaku dan juga kualitas mereka. Pertanyaannya sekarang, apakah mereka sudah siap ataupun tidak untuk bermain? Jika tidak, mereka juga harus menunggu. Akan tetapi, kami pun akan membuat berbagai langkah berikutnya jika mereka memang sudah siap,” papar Jurgen Klopp.

Skuat Liverpool pun diberitakan akan bisa menjalani serangkaian pelatihan di lub Tenerife selama hampir lima hari, terhitung sejak hari Senin (20/3/2017) waktu setempat. Tujuan Klopp untuk membawa para pemainnya ke negeri Spanyol kabarnya untuk bisa mencari suasana baru di dalam sesi latihan tersebut.

Namun, para pemain yang kini sedang menjalani tugas internasional tersebut tidak ikut serta didalam perjalanan ini. James Milner, Adam Lallana, Divock Origi, bahkan Emre Can, adalah segelintir dari beberapa pemain Liverpool yang kini sedang ikut membela negaranya masing-masing.

Inilah Beberapa Alasan Nikhlas Sule Menolak Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*