Komentar Conte Tentang Pemain Dan Rumor Transfer Hazard

Komentar Conte Tentang Pemain Dan Rumor Transfer Hazard – The Blues menuju ke markas Burnley pada hari Minggu untuk meneruskan performa brilian akhir seperti minggu kemarin saat mereka melawan Arsenal, dimana kemenangan 3-1 membawa kami unggul 12 poin dari the Gunners. (agen bola online)

Cesc Fabregas serta Willian berkali-kali bermain bagus sebagai pemain pengganti dalam beberapa minggu terakhir, tetapi Conte menyampaikan duo ini bakal mempunyai peluang untuk mengambil posisi starter di sebagian kompetisi selanjutnya.

” Tentu ada kemungkinan ini lantaran anda bicara mengenai dua pemain besar yang dalam performa yang bagus, ” kata pelatih the Blues. ” Untuk mempunyai Cesc serta Willian di bangku cadangan atau di lapangan begitu utama. Pedro juga bermain begitu baik, dia dalam performa bagus. Saat Cesc bermain dia melaksanakannya dengan begitu baik. ”

” Saya mempunyai solusi yang berbeda. Yang paling utama yaitu kalau setiap pemain dalam keadaan yang baik serta mereka mempunyai sikap yang baik apakah mereka jadi starter atau di bangku cadangan. ”

David Luiz membuat gol pertamanya sejak kembali pada tim dalam hasil imbang kami di markas Liverpool serta Conte memberikan pujian pada pemain Brasil tersebut atas performanya yang mengesankan, khususnya mengingat kenyataan ia telah mengalami rasa sakit di lututnya.

” Dia tersedia, kebugarannya baik namun dia bermain dengan sedikit rasa sakit di lututnya, ” kata Conte. ” Dia seseorang pejuang serta dia bermain begitu baik, saya bahagia buatnya. Dia memperlihatkan pada saya sikap yang baik serta tekad untuk selalu berjuang walau kenyataannya terkadang ia mempunyai sedikit rasa sakit. ”

Eden Hazard bermain mengesankan melawan Arsenal serta membuat gol individu yang mengagumkan. Conte, yang di tanya berapakah harga yang layak untuk penyerang kami tersebut di bursa transfer saat ini, menerangkan kenapa dia menarik keluar Hazard diakhir pertandingan.

” Saat saya membuat perubahan pemain senantiasa ada argumen, ” kata Conte. ” Dalam kompetisi terakhir saya menginginkan dia memperoleh tepuk tangan yang mengesankan dari supporter kami karena ia layak memperolehnya sesudah pertandingan yang ia mainkan, bukan sekedar dengan bola namun terlebih selagi tidak menguasai bola. Terkadang saya berusaha untuk menjaga komposisi pemain saya, kadang-kadang itu merupakan pilihan tehnis. ”

” Saya tidak mau memberikan harga pada setiap pemain saya saat ini. Eden merupakan pemain yang bagus, seorang pemain yang top. Dia berada pada kesuksesan karirnya saat ini dan saya tak lihat masalah lantaran kami tidak mau menjualnya. ”

Aguero Tidak Akan Dijual Ucap Guardiola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*