Kutukan Inggris Di Laga Pembuka Euro Belum Terhenti

Kutukan Inggris Di Laga Pembuka Euro Belum Terhenti – Tim nasional Inggris belum dapat menuntaskan kutukan pada pertandingan pembuka Piala Eropa, yaitu tidak berhasil mencetak kemenangan dalam sembilan edisi paling akhir. Bertemu tim nasional Rusia pada pertandingan pembuka Group B Piala Eropa 2016, The Three Lions cuma dapat bermain imbang 1-1. (agen bola online)

Berlaga di Stade Velodrome, Marseille, Sabtu (11/6/2016), tim nasional Inggris seperti alami demam panggung pada awal pertandingan waktu melawan Rusia. Lumrah saja rasa-rasanya mengingat The Three Lions memanglah mempunyai rata-rata tim paling muda, yaitu 25.39 tahun, diantara seluruh tim yang berperan serta pada arena Piala Eropa kali ini.

Inggris kelihatannya bakal mengakhiri kutukan itu waktu tembakan bebas Eric Dier pada menit ke-73 merobek jala penjaga gawang Akinfeev. Tetapi, pasukan Tiga Singa hilang konsentrasi pada menit akhir laga serta bikin Rusia dapat menyamai kedudukan.

Gol dari Rusia lahir dari kondisi yang sebetulnya tak beresiko. Georgy Schennikov melepas umpan lambung ke lini pertahanan Inggris. Vasili Berezutski berdiri bebas tanpa ada pengawalan di segi kanan gawang serta dengan gampang menyundul bola kedalam gawang yang kosong. Angka akhir sama kuat 1-1.

Terlebih dulu, Inggris juga tidak berhasil mencetak kemenangan pada delapan pertandingan pembuka Piala Eropa, dengan perincian empat kali kalah serta imbang. Empat kekalahan The Three Lions terwujud pada Piala Eropa 1968 (kalah 0-1 melawan Yugoslavia), Piala Eropa 1988 (kalah 0-1 melawan Irlandia), Piala Eropa 2000 (kalah 2-3 melawan Portugal), serta Piala Eropa 2004 (kalah 1-2 melawan Prancis).

Sedangkan itu, empat hasil imbang yang diperoleh Inggris pada partai pembuka Piala Eropa yaitu pada edisi 1980 (imbang 1-1 menghadapi Belgia), Piala Eropa 1995 (1-1 menghadapi Denmark), Piala Eropa 1996 (1-1 menghadapi Swiss), serta Piala Eropa 2012 (1-1 menghadapi Prancis).

” Kami begitu kecewa. Ini adalah penurunan. Kami nyaris saja mencetak kemenangan. Tetapi, kemenangan kami yang telah di depan mata mendadak hilang. Memanglah kami agak sedikit asal-asalan. Namun, hal tersebut umum terwujud didunia sepak bola, ” ungkap pelatih Roy Hodgson.

” Terdapat beberapa hal yang dapat kami tekuni dari laga hari ini. Kami mau selalu mengambil langkah maju serta melupakan gol pada menit akhir yang Rusia buat, ” ia memberikan.

Tim nasional Inggris melakukan pertandingan kedua Group B dengan mengadapi ‘saudara serumpun’ mereka, yaitu Wales, di Stade Bollaert-Delelis, Lens, (16/6/2016). Wales sendiri mencetak kemenangan 2-1 menghadapi Slovakia pada pertandingan perdana.

Hasil ini meletakkan tim nasional Inggris saat ini ada di posisi kedua papan Group B dengan mencapai satu angka. Posisi puncak papan dihuni oleh tim nasional Wales berbekal tiga poin.

Prediksi Dan Informasi Jelang Laga Inggris Vs Rusia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*