Laga Pamungkas John Terry Dengan Chelsea?

Laga Pamungkas John Terry Dengan Chelsea?

John Terry harus di ganjar kartu merah waktu Chelsea menderita kekalahan mengagetkan di kandang Sunderland 2-3. Pertandingan tersebut mungkin saja yang paling akhir untuk Terry dengan Chelsea. (casino online Indonesia)

Terry harus menerima kenyataan pahit usai diberikan kartu kuning kedua (kartu merah) sesudah melakukan pelanggaran terhadap Wahbi Kahzri di penghujung laga yang di gelar di Stadium of Light, Sabtu (7/5/2016).

Menurut Telegraph, mengingat ini merupakan yang kedua kalinya Terry dikartu merah jadi kapten Chelsea tersebut saat ini melawan sanksi larangan bermain di dua laga. Dengan demikian, Terry di pastikan tidak hadir di pertandingan tengah minggu saat menghadapi Liverpool serta pertandingan kandang terakhir musim ini di Stamford Bridge.

Karena, 2015-16 marak diberitakan bakal jadi musim paling akhir Terry dengan Chelsea. Kontrak bek berumur 35 musim tersebut bakal habis di penghujung musim ini serta pihak tim dipercaya tidak mau memberikan kontrak baru lagi.

Terry disebut-sebut tengah dibidik sebagianclub dari Amerika Utara serta China, yang tertarik memberikan kontrak ‘wah’ periode pendek.

Pelatih interim Chelsea Guus Hiddink memberi penilaian kartu kuning kedua untuk Terry sangat keras. Hiddink menampik memberi komentar masa mendatang pemainnya tersebut.

” Saya tidak paham apakah Terry telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan Chelsea, ” jawab pelatih asal Belanda ini di website resmi tim. ” Saya fikir wasit sangat dekat dengan insidennya. Sewajarnya wasit hanya dekat dengan apa yang terwujud namun saya fikir saat ini dia sangat dekat serta dia bereaksi impulsif untuk keluarkan kartu kuning. ”

” Dengan jarak yang lebih jauh, mungkin saja sekitar lebih 10 yard, dia mungkin memikirkan ‘hey, dua pemain tersebut tengah berduel dengan intens’. Tadi merupakan laga yang intens serta Anda harus mempertimbangkannya. Itu merupakan duel bagus pada dua pemain, tidak ada niatan untuk melukai. ”

” Sudah pasti kami tidak paham bagaimana masa mendatang dia untuk saat ini. Sedih terasa lantaran dia akan tidak bermain di pertandingan kandang paling akhir kami, ” tambah Hiddink.

Ranieri Mulai Pede Usai Curi Kemenangan Di Kandang City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*