Legenda Liverpool Komentari Hasil Imbang Lawan Sunderland

Legenda Liverpool Komentari Hasil Imbang Lawan Sunderland – John Aldridge memberikan pendapatnya mengenai hasil imbang yang sudah diraih oleh Liverpool saat bertanding melawan skuat Sunderland (2/1/2017). (agen bola online)

Liverpool saat itu gagal meraih kemenangan sekaligus gagal mendapatkan 3 poin penuh setelah Sunderland mendapatkan dua tendangan penalti dari wasit Anthony Taylor. Setelah pertandingan Jurgen Klopp pun terlihat merasa tidak puas dengan performa dari sang wasit.

“Saya pun sangat memahami kekecewaan yang saat itu ditunjukkan oleh Klopp. Saya pikir Klopp melakukan hal yang sudah benar dengan melakukan protesnya kepada wasit karena dengan begitu mudahnya memberikan tendangan penalti kepada Sunderland.” ucap Aldridge.

“Pada tendangan penalti pertama Didier Ndong sangat mudah sekali terjatuh. Menurut saya itu bukanlah penalti karena saat itu posisi bola berada di situasi 50-50. Ragnar Klavan pun tidak melakukan kesalahan dalam situasi itu.” lanjut Aldridge.

“Untuk tendangan penalti kedua saya rasa itu merupakan hal yang wajar karena saya pun tidak tahu apa yang yang ada di kepala Sadio Mane. Dia kala itu seperti kehilangan akal sehatnya.” tandas Aldridge.

“Tetapi tendangan bebas yang akhirnya berujung dengan handball tersebut lah yang saya pikir seharusnya tidak harus terjadi. Sebelumnya Taylor tidak akan memberikan tendangan bebas ketika Daniel Sturridge dilanggar dengan keras. Beberapa menit kemudian Taylor memberikan tendangan bebas ketika terjadi kontak yang sangat minimal dengan Jermain Defoe,” tutup Aldridge.

Hasil imbang itu disesalkan oleh para pendukung Liverpool lainnya karena Chelsea baru saja menelan sebuah kekalahan dari Tottenham Hotspur. Jika The Reds sudah mampu meraih sebuah angka penuh saat melawan Sunderland maka Liverpool hanya akan selisih tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi puncak klasemen sementara Premier League.

Namun Liverpool kini harus berjuang lebih keras untuk bisa mendapatkan poin penuh pada pertandingan selanjutnya dan memangkas jarak dengan Chelsea yang hingga kini masih kukuh berada di pemuncak klasemen sementara Premier League musim ini. Selain itu Liverpool pun masih harus berjaga-jaga untuk mejauh dari tim-tim yang saingan yang berada di bawah mereka. Manchester City, Arsenal, Tottenham dan juga Manchester United masih berusaha dengan keras untuk bisa mendapatkan gelar juara musim ini.

Arsenal Tanpa Francis Coquelin Hingga 4 Pekan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*