Lingard Katakan Pogba Belum Tunjukkan Potensi Hebatnya

Lingard Katakan Pogba Belum Tunjukkan Potensi Hebatnya – Winger Manchester United, Jesse Lingard percaya bahwa Paul Pogba punya banyak hal yang masih bisa ia tawarkan untuk Manchester United. Lingard menyebut gelandang asal Prancis itu belum menunjukkan potensi terbaiknya di kubu setan merah sejauh ini. Menurutnya, permainan yang terkesan buruk semenjak ia bergabung dengan Manchester United bukanlah karena dia tidak memiliki kemampuan, namun ia belum menunjukkan semua kemampuan terhebatnya. (agen bola online)

Pogba yang dibeli Manchester United pada musim panas lalu belakangan ini kerap mendapat kritik dari berbagai pihak. Kritikan-kritikan tersebut melayang dikarenakan sang pemain belum kunjung menemukan permainan terbaiknya kendati ia dibeli dengan harga yang memecahkan rekor transfer dunia. Pogb belum tampil dengan maksimal , bahkan ia hanya mampu mencetak gol setelah beberapa pertandingan yang ia ikuti. Kritikan harus ia terima dan menjadikannya lebih siap bertanding bersama Manchester United.

Lingard sendiri percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum Pogba menunjukkan kualitas terbaiknya di Manchester United. Lingard Menambahkan bahwa Pogba masih belum bisa menyesuaikan diri dengan gaya permainan Manchester United semenjak ia bergabung dengan Manchester United. Ia kerap bermain dengan performa yang kurang memuaskan, bahkan harus membuat sang pelatih, Jose Mourinho mengeluarkan kritik pedas baginya. Namun hal itu menjadikan Pogba lebih siap bertanding berasama Si Setan Merah, terbukti pada pertandingan terakhir, ia mampu mencetak gol dan membawa Manchester United pada kemenangan.

“Ketika kami memenangkan FA Youth Cup, dia [Pogba] bermain konsisten sepanjang turnamen dan ia bermain sangat baik” ungkap Lingard kepada Squawka.

“Kehadirannya membuat tim kami lebih stabil. Ia berada di depan empat bek kami dan mendikte permainan. ia pergi ke Juventus dan memenangkan banyak gelar, dan tentu saja ia membidik lebih banyak gelar bersama United”

“Saya pikir dia punya jarak serta visi yang bagus saat mengumpan. Dia juga sangat kuat, di mana sulit sekali merebut bola darinya dan dia masih berkembang. Dia seorang pelawak di ruang ganti, dia selalu menari dan berusaha membuat kami tertawa” tandas jebolan akademi United tersebut.

Gabriel Tolak Uang Besar Tawaran MU Demi Guardiola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*